Forum RW Kota Bandung Akan Menggelar Muskot Maret 2022

Forum RW Kota Bandung saat menggelar rapat pleno pembentukan Panitia Musyawarah Kota (PANMUSKOT), yang berlangsung di JABRIX COFFEE, Jalan Gatot Subroto 423 Kota Bandung, Selasa (30/11/2011) / Foto: FRW Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Pengurus Forum RW Kota Bandung menggelar rapat pleno pembentukan Panitia Musyawarah Kota (PANMUSKOT), pada acara yang berlangsung di JABRIX COFFEE, Jalan Gatot Subroto 423 Kota Bandung, Selasa (30/11/2011).

Rapat pleno pembentukan PANMUSKOT tersebut, untuk menyusun kepanitiaan yang akan bekerja melakukan pemilihan Ketua Umum Forum RW Kota Bandung yang baru periode 2022 - 2027, sehubungan dengan akan berakhirnya kepengurusan masa bakti 2017 - 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil (pada saat itu, red) telah mengukuhkan pengurus Forum RW Kota Bandung masa bakti 2017 - 2022 yang diketuai oleh Robbiana Dani Awalludin di Pendopo Kota Bandung, Jumat (24/11/2017) lalu.

Baca Juga: Komisi XI Setuju, Juda Agung dan Aida S Budiman Calon Deputi Gubernur BI

Dipantau langsung Beritainspiratif.com di lokasi, sebelumnya pada pagi harinya pengurus FRW Kota Bandung telah menggelar rapat dan menyetujui  dilakukan perubahan dan pergantian antar waktu pengurus Forum RW Kota Bandung karena adanya pengurus yang meninggal dunia atas nama Almarhum H. Benny Wijaya (Sekretaris Umum) digantikan oleh H. Meidi M. Siddik dan Almarhum Erick Rinaldi (Sekretaris I) digantikan oleh Bambang Setiawan.

Direncanakan Musyawarah Kota FRW Kota Bandung akan digelar pada Maret 2022.

Baca Juga: Datangi DPRD Jabar, MPW PP Jabar Protes Pernyataan Junimart Girsang

Rapat pleno pembentukan Panitia Musyawarah Kota (PANMUSKOT) tersebut telah disepakati susunan  PANMUSKOT dengan Ketua  Steering Committee (SC)  H. Meidi M. Siddik yang akan bertugas sebagai pengarah acara dan dilengkapi dengan Sekretaris serta tiga orang anggota.

Sedangkan Ketua Organizer Committee (OC) terpilih Dadan Hendana yang akan bertugas sebagai pelaksana Muskot, dilengkapi Sekretaris dan 3 orang anggota, serta bidang-bidang.

Baca Juga: APBD Jabar Tahun 2022 Turun 28 % Daddy Rohanady : Ini Turbulensi

Sementara itu Ketua Umum Forum RW Kota Bandung Robbiana mengharapkan dukungan semuanya agar Muskot ini nanti dapat berjalan dengan baik.

“Kami mohon support dari semuanya, agar Muskot ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai yang kita inginkan bersama,” ujarnya.

Usai rapat pleno, Lurah Maleer Warsan berkesempatan hadir di lokasi menyapa peserta rapat pengurus Forum RW Kota Bandung.

“Saya menyampaikan banyak terima kasihnya, karena Kelurahan Maleer telah dijadikan lokasi rapat pengurus Forum RW Kota Bandung, semoga apa yang diharapkan dalam rapat ini, semuanya dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

 (Ist)

Baca Juga:

Komisi XI Setuju, Juda Agung dan Aida S Budiman Calon Deputi Gubernur BI

Inmendagri Baru Terbit, Berlaku sampai 13 Desember, Inilah Level PPKM di Jawa Bali

Ikuti ! Webinar BPC Perhumas Bandung bertajuk Role of Public Relations in Sustainable Development

Ridwan Kamil Dorong Pengurus Masjid Gunakan 'Kencleng Digital'

Pengurus AMSI Jawa Barat Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Mulai 1 Desember, Penerbangan Indonesia Bisa Langsung ke Arab Saudi

100 Persen ODF, Tiga Daerah di Jabar Raih Penghargaan Bidang Kesehatan

UMK Kota Bandung Tahun 2022 Naik Sebesar Rp118 Ribu

Inmendagri Natal dan Tahun Baru Terbit, Begini Aturan PPKM Level 3

Survey IPRC: Ada Peluang Tahun 2023 Jabar Dipimpin Gubernur Perempuan  

Berita Terkait

  • Pemilu & Pilres
  • 05 Feb 2023
Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024