Danrem 162/WB Berangkatkan 3 Babinsa Berprestasi Liburan ke Gili Trawangan

Ketiga prajurit Babinsa saat liburan bersama keluarganya ke Pelabuhan Teluk Nare Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) / Foto: Dispenad


Mataram, Beritainspiratif.com - Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan penghargaan berupa Piala dan Piagam kepada tiga Babinsa yakni Serka Muhamad Faris Babinsa Desa TNT Koramil 04/Woha, Serma Suherman Babinsa Desa Doromelo Koramil 06/Manggalewa dan Serda Safrudin Desa Samapuin Koramil 01/ Sumbawa, atas dedikasi dan prestasi mereka.

Dalam rangka HUT TNI ke-76, Tidak saja dilakukan pemberian penghargaan, ketiga Babinsa tersebut juga diberikan liburan gratis bersama keluarganya ke Pulau Gili Trawangan, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Studi Tiru ke GBK, Pemkot Ingin Optimalkan Sarana Olahraga di Kota Bandung

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 162/WB, Senin (11/10/2021) hari ini, ketiga prajurit Babinsa yang mendapatkan surprise liburan bersama keluarganya berangkat dari Mataram menuju ke Pelabuhan Teluk Nare Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU).

"Para babinsa bersama keluarga menaiki Speed Boat yang sudah disediakan untuk berangkat menyeberang ke Pulau Gili Trawangan," tulisnya.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Beri Arahan Para Camat Terkait Program Prioritas

Terlihat para babinsa bersama anak istrinya sangat bahagia sambil bercanda ria menikmati pemandangan yang indah dan luar biasa uniknya. Dan di sekeliling pinggir pantai atau laut terlihat bukit-bukit dan suasana laut selama dalam penyebrangan menggunakan speed boat.

Setibanya di Pulau Gili Trawangan, terlihat tidak adanya sebagai alat taransportasi seperti sepeda motor dan mobil. Namun yang ada hanya transportasi berupa sepeda dayung dan Cidomo.

Di sela-sela suasana bahagia para babinsa bersama keluarganya , mengucapkan terima kasih kepada Danrem 162/WB yang telah memberikan kami penghargaan dan menyediakan tempat liburan bersama keluarga.

(Yanis)

Baca Juga:

DPRD Jabar Usul Anggaran Rutilahu Dinaikan Jadi 25 Juta per Unit

Kementerian LH - DPR Kunjungi Situ Cisanti Kab. Bandung

Pemerintah Arab Saudi Buka Kembali Umrah untuk Jemaah Indonesia

MANTAP ! Dosen Unpad Kembangkan Tomat Tanpa Biji dan Tahan Simpan

10 Jenis Vaksin Covid-19 di Indonesia yang Telah Diterbitkan EUA dari BPOM

Pengurus FK KIM Kota Bandung 2021-2024 Dilantik, Ini Pesan Wali Kota

Berita Terkait