Hani Maria Sopandi Dikukuhkan Sebagai Ketua K. Sarbumusi Kab. Cianjur

Pelantikan DPC Konfederasi Sarbumusi Cianjur/Foto: Istimewa


Cianjur, Beritainspiratif.com - Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Sarbumusi Kab. Cianjur, secara resmi dikukuhkan dan di lantik untuk periode kepengurusan 2021 - 2025 bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Cianjur, Sabtu, (6/3/2021).

Selain pengurus DPC Sarbumusi Kabupaten Cianjur, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPW Jawa Barat (Acil Asep Saepudin,S.Ip) beserta jajaran pengurus DPW, Ketua PCNU Kab. Cianjur (KH.Choirul Anam MZD), Komisi D DPRD kab. Cianjur, Dinas Tenaga Kerja kabupaten Cianjur, BPJS Tenaga Kerja Kabupaten Cianjur, Direktur NUjek Kab. Cianjur dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Unik! Bapak, Istri dan Anak Wisuda Bareng di Kampus UMP Purwokerto

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Konfederasi Sarbumusi Jawa Barat, yang biasa di sapa Kang Acil menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan acara ini dan atas disahkannya kepengurusan yang baru sehingga diharapkan konfederasi Sarbumusi Kab. Cianjur lebih optimal dalam upaya mengadvokasi kebijakan dan kesejahteraan anggota serta hal hal lain yang terkait dengan buruh.

"Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan serta ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua K Sarbumusi Kab. Cianjur yang baru, yaitu Saudari Hani Maria Sopandi, SH selaku ketua baru, yang telah berbuat banyak untuk terlaksana nya acara dan terbentuknya kepengurusan ini," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Sarbumusi Kab. Cianjur atau Teh Hani yang baru selesai dilantik, menyampaikan bahwa perlu menjaga kekompakan antar sesama pengurus dan anggota sehingga hal itu akan menjadi kekuatan bagi Serikat dalam upaya mensejahterakan anggota.

"Adakan rapat rutin sebagai wadah untuk menjaring aspirasi dan proteksi dini segala permasalahan anggota serta lakukan berbagai terobosan program sebagai upaya peningkatan kesejahteraan buruh," ucapnya.

"Selain itu perlu juga penguatan internal supaya buruh lebih kuat dan mandiri, tutur wanita yang aktif diberbagai bidang sosial kemasyarakatan ini," Pungkas nya.

Selain sambutan dan pengukuhan, kegiatan pelantikan ini juga diisi dengan foto bersama dan berbagai kegiatan lainnya.

RV/-

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait