Rumah Dijual Murah Rp200 juta Dekat GOR Persib Bandung Lautan Api

Bandung,Beritainspiratif.com – Jika anda ingin memiliki tempat tinggal di Bandung, inilah kesempatan baik bagi anda meraih rumah murah namun dengan harga terjangkau.

Sebuah rumah yang baru selesai di renovasi berada di pusaran GOR Bandung Lautan Api (GOR tempat Laga Persib) ingin dijual murah untuk anda.

Selain itu di lokasi tersebut juga sedang diproses pembuatan akses pintu tol keluar Gede Bage, berdekatan dengan Polda Jabar, Kampus UIN Bandung (yang baru) di Jalan Soekarno Hatta.

Baca Juga:Rumah Dijual Jalur GOR Arcamanik Sport Jabar, tenang dan nyaman

Rumah yang berada di Desa Tegalluar Kec.Bojongsoang Kab.Bandung, dengan luas 91 M2 (7 x 13 Meter) memiliki 2 kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi, Listrik 900 Watt ditawarkan dengan harga 200 juta (nego).

Desa Tegalluar adalah lintasan lokasi stasiun pemberhentian kereta cepat Jakarta-Bandung.

Dilansir Tribunnews.com tanggal 15 Maret 2019 Kereta Cepat Jakarta-Bandung nantinya akan terhubung dengan jalur kereta api ke Kota Bandung.

Jalur rel kereta api dari kawasan Tegalluar sampai Stasiun Bandung akan menjadi penghubung antara Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung dengan pusat Kota Bandung.

Tegalluar sendiri masuk wilayah Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Sekda Jabar Iwa Karniwa mengatakan jalur untuk light rail transit (LRT) Tegalluar-Stasiun Bandung ini akan menggunakan rel kereta api eksisting double track, kata Iwa Karniwa seusai rapat pembahasan LRT Bandung Raya di Gedung Sate, Kamis (14/3/2019).

Apabila anda berminat hubungi HP.0822 1746 4746.

[Yanis]

Bagikan: