Rumah di Stadion Bima Cirebon Dijual Beserta Perabotnya

Cirebon, Beritainspiratif.com – Cirebon yang semula dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa, kini berkembang menjadi tempat tujuan wisata dan kuliner.

Cirebon dengan sebutan Caruban artinya bersatu padu, karena pendatangnya berasal dari beraneka bangsa, mulai dari Sunda, Jawa, Tionghoa, dan bangsa Arab, selain itu agama, bahasa, dan adat istiadat.

Kota udang karena masyarakatnya adalah nelayan pantai utara dikenal sebagai sentra pembuatan terasi, petis dan garam. Cirebon berkembang jadi kota pariwisata dan kuliner, dengan berbagai makanan terkenal seperti nasi jamblang, nasi lengko, empal gentong, mie koclok, tahu gejrot dan banyak lainnya.

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) pun ramai berjualan di area Komplek Stadion Bima, terutama bulan ramadhan, event music dan pertandingan olah raga nasional, apalagi Minggu pagi, dipenuhi PKL selain sebagai sarana olah raga.

Komplek Stadion Bima lokasinya luas dan strategis, di pusat kota karena dekat sekali dengan sarana/gelanggang olah raga stadion Bima, kolam renang, Kampus Kedokteran Unswagati, Kampus Untag, Kampus UIN, Sekolah SD, SMP dan SMA, Mall Giant, Pump Bensin, Jalan Raya By pass menuju Jawa Tengah, Bandung/Jakarta.

Sebuah rumah dijual memiliki sertifikat Hak Milik (SHM), LB. -/+ 100 m2, luas tanah 201 M2, parkir mobil, KT.4 KM.2 dibelakang masih ada tanah kosong, lingkungan aman dan nyaman serta jauh dari kebisingan.

Alamat Rumah : Komplex Perumahan Stadiun Bima Cirebon Jl.Cisanggiri No.117 Cirebon (depan Korem 063/SGJ Cirebon).

Dijual dengan harga penawaran Rp450 juta, karena pemiliknya akan mengikuti anak-anaknya di Bandung.

Jika anda berminat dengan pertimbangan berbagai potensi yang bagus wisata dan kuliner di Cirebon yang terus berkembang segera hubungi :
Telp. 0231-484289

HP.085710834206

HP.082217736773

Yanis

Bagikan: