Bara JP Akan  Menangkan Hasanah



Bandung, Beritainspiratif.com-Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 pada Pilgub Jabar 2018 terus mengalir dari berbagi element masyarakat. Kali ini Pasangan dua Purnawirawan Jendral, TB Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) mendapatkan dukungan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jawa Barat.

Dukungan itu diberikan, mengingat 7 program unggulan Kang Hasan dan Kang Anton selaras dengan Nawacita Jokowi dalam menciptakan Jawa Barat yang aman, damai dan sejahtera, Hal itu disampaikan oleh Ketua Bara JP Jawa Barat, Dwi Subawanto saat sambutan dalam acara Rapat Kerja Daerah dan Deklarasi dukungan di salah satu Hotel di Kota Bandung, Sabtu(7/4).

Tidak hanya itu, Kata Dwi, Bara JP juga siap membantu dan mengawal 7 program unggulan Hasanah (Hasanuddin-Anton Amanah) dalan mewujudkan Nawacita Jokowi di Jawa Barat.

"Secara bersama, kita bisa mewujudkan Jawa Barat menjadi lebih baik dan bergotong royong menyampaikan 7 program unggulan yang dimiliki Hasanah kepada seluruh elemen masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD PDIP Jawa Barat, Abdi Yuhana mengatakan, bahwa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Bara JP kepada Pasangan Hasanah.

Oleh itu, sambungnya, dirinya pun mengajak Bara JP untuk bersama-sama menciptakan Jawa Barat yang aman, damai dan Sejahtera.

"Agar sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Pak Jokowi Widodo untuk menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Jawa Barat,"  jelasnya.

Sisi lainya, Cawagub Jawa Barat, Kang Anton mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Bara JP Jawa Barat. Mengingat, kata Kang Anton, dirinya telah mendapatkan dukungan dari Posko Pejuangan Rakyat (Pospera) dan Pro Jokowi (Projo) membuat dirinya yakin bisa mewujudkan keinginan masyarakat Jawa Barat melalui 7 program unggulan.

"Karena dengan bersama-sama, kita menjadi semakin kuat. Sehingga keinginan Pak Jokowi serta Hasanah bisa menjadi satu dan mewujudkan semua keinginan masyarakat Jawa Barat," ungkapnya.

Seperti diketahui, masih kata Kang Anton, 7 program unggulan tersebut, telah mencakup semua kebutuhan masyarakat Jawa Barat. Mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, hingga keamanan dan pelestarian budaya Jawa Barat. Program itu diantaranya, _BogaGawe_ , _JabarSeubeuh_ , _SakolaGratis_ , _ImahReumpeug_ , _JabarCageur_ , _Turkamling&Budaya_ , serta _molototcom_ . (Dudy)

Berita Terkait