Tokoh perempuan se-Kota Bogor Siap Memenangkan Asyik



Bogor,Beritainspiratif.com – Tokoh perempuan seluruh Kecamatan se-Kota Bogor mendeklarasikan diri memenangkan Asyik pada Pilkada 2018.

“Saya sangat berterima kasih pada seluruh tokoh perempuan di Kota Bogor yang telah bertasipasi untuk berkomitmen memenangkan Asyik,” ujar Syaikhu pada sekitar 200-an tokoh perempuan pada Jum’at (6/4).

Bertempat di Manjabal, Katulampa, Kota Bogor, Ustadz Syaikhu didampingi  Calon Walikota Bogor Ahmad Ru’yat, acara ini juga dihadiri tokoh perempuan yang terdiri atas Perhimpunan Majelis Taklim dan tentunya ibu-ibu dari partai pengusung Asyik, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB.

Calon Wakil Gubernur nomor 3, Ahmad Syaikhu berbincang seputar isu perempuan. Syaikhu mengungkapkan dirinya dan Pak Sudrajat berharap Asyik, jika terpilih nanti dapat meningkatkan kesejahteraan perempuan dan dapat memberdayakan perempuan dalam segala bidang.

“Saya, mewakili pasangan Asyik, berharap, semoga ke depan, Asyik dapat meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan, juga dapat memberdayakan seluruh lapisan perempuan dalam berbagai bidang,” ujar Cawagub yang juga mantan Auditor BPKP Pusat ini.

Turut mendampingi Ahmad Syaikhu, ketua DPD PKS Kota Bogor, H. Atang dan ketua Tim Pemenangan Asyik Kota Bogor, Jaenal Muttakin.

“Harapannya dengan dorongan dari para tokoh perempuan ini, Sudrajat-Syaikhu bisa memimpin Jawa Barat ke depannya,” pungkas Syaikhu. (Kaka)

Berita Terkait

  • Pemilu & Pilres
  • 05 Feb 2023
Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024