Penuhi Janji Reses, Buky Wibawa Serahkan Speaker Untuk RW 03 dan RW 08 Sukamiskin

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa Dapil I Kota Bandung dan Cimahi dari Partai Gerindra.


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa telah menyerap aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung  pada Reses II Tahun Sidang 2022-2023.

Dalam Reses II Tahun Sidang 2022-2023 tersebut acara berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sukamiskin, Jum’at (17/02/2023) beberapa waktu yang lalu.

Buky Wibawa yang merupakan politisi dari Partai Gerindra Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi ini dalam reses tersebut telah menerima masukan dari dua orang srikandi Ketua RW di Kelurahan Sukamiskin yakni Ibu Sundari sebagai Ketua RW 03 dan Ibu Imas sebagai Ketua RW 08 Sukamiskin.

Dalam reses tersebut dua Srikandi Ketua RW Sukamiskin tersebut mengungkapkan kesulitannya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua RW, mengingat kami tidak memiliki speaker yang digunakan baik untuk operasional kegiatan rapat RW dengan warga, Posyandu maupun acara-acara di kewilayahan bersama warga.

“Kami Ketua RW 03 dan 08 sangat membutuhkan agar di Balai RW dapat dilengkapi dengan speaker yang sangat diperlukan oleh warga,” ungkap Ibu Sundari pada saat reses tersebut.

Baca Juga: Ketua RT dan RW Se Kota Bandung Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Baca Juga: Pengurus UPZ Forum RT RW Kota Bandung Dilantik, Ini Susunannya!

Memenuhi janji reses tersebut, bertempat di kediaman Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Arcamanik Taofik, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa yang diwakili oleh Ibu Samitane telah menyerahkan speaker aktif untuk memfasilitasi kegiatan RW 03 dan RW 08 Kelurahan Sukamiskin, pada Kamis (18/5/2023) malam.

“Atas nama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa, kami menyerahkan dua buah speaker untuk RW 03 dan RW 08 Sukamiskin, dengan harapan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan di RW masing-masing,” ungkap Ibu Samitane saat melakukan penyerahan mewakili Buky Wibawa.

Sementara itu Ketua RW 08 Ibu Imas mewakili dalam penerimaan bantuan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Buky Wibawa.

“Terima kasih kepada Pak Buky Wibawa yang telah merealisasikan permintaan kami, semoga bermanfaat untuk warga semua,” ujar Ketua RW 08 Sukamiskin.

Kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa ke Sukamiskin dalam rangka reses dan menampung aspirasi Sukamiskin bukanlah yang pertama, akan tetapi sudah dilakukan untuk kesekian kalinya.

“Ini adalah bentuk kecintaan dan sayangnya kepada masyarakat Sukamiskin, selain untuk melihat apakah masih ada aspirasi dari masyarakat yang belum terinformasi,” ungkap Buky beberapa waktu yang lalu saat reses di Sukamiskin.

Dikutip dari Beritanspiratif.com, Buky Wibawa telah beberapa kali menyerahkan bantuan ke warga Sukamiskin antara lain: Alat musik keyboard Yamaha PSR 3000 untuk Band LPM Kelurahan Sukamiskin, lalu mendukung kegiatan PKK dan kebersihan Kelurahan Sukamiskin dengan menyerahkan bantuan berupa kaos lapangan kepada PKK dan petugas kebersihan Gober dan Linmas. Gitar kepada Karang Taruna berserta perlengkapan Budikdamber, sembako, minyak goreng untuk gober, hingga bantuan untuk perbaikan lapang olah raga RW 05 Sukamiskin, serta terakhir berupa speaker aktif untuk RW 03 dan RW 08.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-BUMN Buka Rekrutmen Bersama D3-S2 Pada 11 Mei 2023, Ini Persyaratannya!

-Setiap RW di Kota Bandung Kini Dijaga oleh Polisi RW

-Plh Wali Kota Tegaskan 10 Poin Ini Dalam Rakor Para Camat Kota Bandung

-Tugas POLISI RW: Ini Kata AKBP Sutorih 'KOBOY KABAYAN' Polrestabes Bandung

 

Berita Terkait