Bandung Menjawab, Ketua DPRD: Penghargaan Harus Dapat Dirasakan Masyarakat

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat acara Bandung Menjawab yang berlangsung di Taman Radio Jalan Ir H. Djuanda (Dago) Kota Bandung, Selasa (4/1/2022).


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan Bandung Menjawab ini. Hal tersebut diungkapkannya dalam  Acara Perdana Bandung Menjawab yang berlangsung di Taman Radio Jalan Ir H. Djuanda (Dago) Kota Bandung, Selasa (4/1/2022).

Acara Bandung Menjawab episode perdana versi Diskominfo di tahun 2022 digelar dengan menghadirkan narasumber Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Pakar Kebijakan Publik dari Unpad Yogi Suprayogi Sugandi.

Dalam evaluasi pembangunan tahun 2021, dan prestasi yang telah diraih Pemkot Kota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan  menyampaikan ini adalah hal yang luar biasa yang jarang diraih kota lain dan patut kita apresiasi. Sehingga apabila dihitung sejak tahun 2018 Kota Bandung sudah meraih 307 penghargaan.

“Penghargaan yang sudah diterima oleh Kota Bandung ini, diharapkan  betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. Hasil yang sudah baik ini hendaknya dapat dikomunikasikan hingga dapat dimplementasikan hingga ke tingkat kewilayahan dan betul betul dapat dipahami,” tegasnya.

Baca Juga: Bandung Menjawab, Plt Wali Kota: 280 Penghargaan Bukanlah Tujuan

“Karena disitu ada puluhan kewenangan di kelurahan yang harus disampaikan ke masyarakat seperti program Layanan Online jadi satu pintu melalui Aplikasi sadayana, itu harus sampai,” tambah Tedy.

Saya mengapresiasi berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan, ASN-ASN yang kreatif dan juga peran serta kolaborasi dari masyarakat yang mudah diajak terlibat dalam pembangunan.

"Jika kami turun ke masyarakat justru yang semangat menyelenggarakan vaksinasi tersebut adalah RW RW nya,” katanya.

“Tedy juga meminta Pemkot untuk segera meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP). yang kemudian ditegaskan Kang yana akan diresmikan pada Januari 2022 ini,” pungkasnya.

(Yanis)

Baca Juga:

AYO Ikuti Festival Pop Singer Piala Wali Kota Bandung, GRATIS! Dibuka Hingga 18 Januari 2022

Pemerintah Putuskan Vaksinasi Booster Mulai 12 Januari Mendatang

Viral, Jembatan Perahu di Karawang yang Hubungkan 2 Desa Beromzet Puluhan Juta

Simak Perubahannya! Kota Bandung Rekayasa Lalu Lintas di 3 Simpang Jalan Ini

Seleksi Calon Anggota Dewan Komisioner OJK Tahun 2022-2027 Dibuka 7 Januari

Mobil atau Motor Terparkir Liar di Kota Bandung, Akan Kena Derek

 

Berita Terkait