Bandung Menjawab, Pakar Kebijakan Publik Unpad Usul Nama Jalan Mang Oded

Pakar Kebijakan Publik dari Unpad Yogi Suprayogi Sugandi (kiri) saat acara Bandung Menjawab yang berlangsung di Taman Radio Jalan Ir H. Djuanda (Dago) Kota Bandung, Selasa (4/1/2022) / Bicom-Yanis


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Diskominfo Kota Bandung melaunching  Acara Perdana Bandung Menjawab yang berlangsung di Taman Radio Jalan Ir H. Djuanda (Dago) Kota Bandung, Selasa (4/1/2022).

Bandung Menjawab episode perdana ini versi Diskominfo di tahun 2022 digelar dengan menghadirkan narasumber Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Pakar Kebijakan Publik dari Unpad Yogi Suprayogi Sugandi yang dipandu moderator Masayu Putri.

Baca Juga: Bandung Menjawab, Ketua DPRD: Penghargaan Harus Dapat Dirasakan Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Pakar Kebijakan Publik dari Unpad Yogi Suprayogi menyampaikan dirinya mengaku masih shock dengan kepergian Mang Oded yang begitu mengejutkan.

Beliau adalah sosok yang menciptakan karakter kota Bandung. Untuk itu saya mengusulkan adanya satu jalan di Kota Bandung dengan nama almarhum Mang Oded. (Oded M. Danial,red).

“Karena beliau adalah sosok menciptakan karakter Kota Bandung yang kreatif akan tetapi ada kesederhanaan pada diri beliau,” jelasnya.

“Untuk usulan nama jalan, Kang Yana mengungkapkan kita akan mengikuti regulasinya nanti bagaimana,” tuturnya.

Baca Juga: Bandung Menjawab, Plt Wali Kota: 280 Penghargaan Bukanlah Tujuan

Yogi juga berpesan agar  Kang Yana tidak dapat jomblo terus, karena saya yakin mengatur Kota Bandung nantinya akan semakin banyak tantangan, jadi harus segera diputuskan siapa yang akan membantu Kang Yana.

“Kita akan mengikuti regulasi yang berlaku, siapapun itu,” ungkap Yana saat dikonfirmasi.

“Insya Allah saya akan terus berupaya mewujudkan mimpi-mimpi beliau, karena kita mempunyai pemahaman yang sama dalam membangun Bandung menjadi lebih baik,” pungkas Yana.

(Yanis)

Baca Juga:

AYO Ikuti Festival Pop Singer Piala Wali Kota Bandung, GRATIS! Dibuka Hingga 18 Januari 2022

Pemerintah Putuskan Vaksinasi Booster Mulai 12 Januari Mendatang

Viral, Jembatan Perahu di Karawang yang Hubungkan 2 Desa Beromzet Puluhan Juta

Simak Perubahannya! Kota Bandung Rekayasa Lalu Lintas di 3 Simpang Jalan Ini

Seleksi Calon Anggota Dewan Komisioner OJK Tahun 2022-2027 Dibuka 7 Januari

Mobil atau Motor Terparkir Liar di Kota Bandung, Akan Kena Derek

 

Berita Terkait