Satgas Yonarhanud 11/WBY, Bersama Warga Bangun Jembatan Gantung

Anggota Pos Koramil Wamsisi Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Babinsa Koramil Wamsisi serta masyarakat Desa Waemasing dan Waelikut, saat gotong royong bangun jembatan gantung di Sungai Waepay Kabupaten Buru Selatan, Selasa (28/12/2021) / Dispenad


Jakarta, Beritainspiratif.com - Anggota Pos Koramil Wamsisi Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Babinsa Koramil Wamsisi serta masyarakat Desa Waemasing dan Waelikut, melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jembatan gantung di Sungai Waepay, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: Kemenkes Temukan Kasus Transmisi Lokal Omicron Terdeteksi di Jakarta

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan gotong royong itu merupakan bukti adanya kepedulian anggota Satgas terhadap warga binaannya. Dengan adanya pembangunan jembatan gantung ini, Desa Waemasing dan Desa Waelikut dapat terhubung, berinteraksi dan bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita berharap pembangunan jembatan darurat yang menghubungkan antar desa ini dapat menghidupkan kembali ekonomi masyarakat, ” ungkap Babinsa Koramil Wamsisi.

Baca Juga: Sejahterakan dan Sehatkan Masyarakat, Kota Bandung Sabet 2 Penghargaan

Muhammad, salah seorang tokoh masyarakat desa mengungkapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY serta Babinsa Koramil Wamsisi, karena sudah berinisiatif mengadakan kegiatan gotong royong membangun jembatan gantung tersebut sehingga dua desa yang bersebelahan dapat terhubung.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah bersedia membantu kami, semangat gotong royong ini adalah bagian dari tradisi bangsa kita yang harus selalu kita jaga dan lestarikan”, ungkapnya. 

(RV) 

Baca Juga:

Bus Trans Metro Pasundan Beroperasi di Bandung Raya, Ini 5 Koridor yang Dilayani

Tanggulangi Sampah, Pemkot Bandung Wacanakan Gunakan Insenerator di TPS

Inspiratif, Prasmanan Gratis di Antapani Kota Bandung #SemuaBolehMakan

Menuju BBM Ramah Lingkungan, Premium dan Pertalite Akan Dihapus?

Ridwan Kamil Larang Perayaan Tahun Baru di Jabar

Inmendagri NATARU Terbit Berlaku Mulai 24 Desember, Inilah Aturannya

Pengamanan NATARU, Polri Gelar Operasi Lilin Serentak di Seluruh Indonesia

 

Berita Terkait