Kodam III/ Siliwangi Lakukan Vaksinasi dengan Jemput Bola

Pangdam III Siliwangi, Agus Subiyanto saat meninjau percepatan vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola di pondok pesantren / Foto: Humas Jabar


KOTA BANDUNG, Beritainspiratif.com - Bagian dari upaya untuk memenuhi janji perihal vaksinasi jemput bola, Kodam III/ Siliwangi menerjunkan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Kesdam III/Siliwangi untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada para santri anak Yatim di Pondok Pasantren Nurul Huda.

Sebanyak 450 orang anak yatin di Pondok Pasantren Nurul Huda yang beralokasi di RT. 03 RW. 06 Ciumbuleuit Jalan Rancabentang Kecamatan Cidadap Kota Bandung, mendapatkan vaksinasi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, pelaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pasantren Nurul Huda diberikan kepada 750 orang, masing-masing 450 orang anak yatim dan 300 orang masyarakat sekitar Pondok Pasantren.

"Hari ini Kodam III/Siliwangi melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pasantren Nurul Huda kepada 750 orang," ucap Agus, di Pondok Pasantren Nurul Huda Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Jum'at (10/09/2021). 

"Kita akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada siswa/siswi dan pasantren yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)," imbuh Agus.

Baca Juga: PT Len Industri Terus Kembangkan Teknologi Solar Sel

Pada serbuan Vaksinasi di Ponpes Nurul Huda Kali ini, Kodam III/Siliwangi menerjunkan 60 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari Kesdam III/Slw 15 orang, Akper 8  orang, Akper Dharma Husada Bhakti (DHB) 25 orang dan Menwa 12 orang.

Pada waktu yang sama, Pangdam III/Siliwangi menyerahkan 1.000 paket sembako dan 500 paket beras masing-masing 5 kg yang diberikan secara simbolis kepada 20 orang perwakilan dari santri maupun pengasuh di Pondok Pasantren Nurul Huda.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Evi Agus Subiyanto, Irdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS dan Forkopimda Jabar. 

(Ida)

Baca Juga:

Kini Warga Bandung Timur Bisa Urus Perizinan di Gerai Summarecon Gedebage

Wali Kota Bandung: Alhamdulillah Warga Tervaksin 70,7 Persen Lampaui Target

Lido World Garden Jadi Kawasan Ekonomi Khusus yang Pertama di Jabar

Unik, Seorang Prajurit TNI Bernama PRATU, Pangkatnya PRADA

234 Titik Buruan SAE Tersebar di Seluruh Kelurahan di Kota Bandung

Berita Terkait