SERU...Pelatih Persib Sanjung Daya Juang Pemain Persebaya

Robert Alberts di bench pemain © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah


Sleman, Beritainspiratif.com - Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu 11 April 2021 malam, berjalan dengan seru. 

Kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan sejak menit pertama. Bahkan skuad Bajul Ijo mampu memberikan perlawanan sengit di babak kedua meskipun telah tertinggal tiga gol pada babak pertama. 

"Babak pertama menjadi milik PERSIB dan babak kedua milik Persebaya. Di babak pertama kami bermain mendominasi dengan baik dan babak kedua sebaliknya, pemain tidak melakukan seperti yang seharusnya," ungkap Robert dilaman Persib.co.id seusai laga pada sesi temu wartawan secara virtual. 

"Tapi pertandingan malam ini sangat entertaining, penonton sangat suka karena pertandingan malam ini luar biasa," sambungnya. 

Baca Juga: Kepala BNPB Tinjau Lokasi Gempabumi Selatan Malang

Sehari sebelum pertandingan digelar, Robert sempat menyanjung daya juang Persebaya di fase grup. Hal itu kemudian terbukti saat timnya menghadapi perlawanan dari skuad berjuluk Bajul Ijo. 

Pria 66 tahun itu pun mengaku bersyukur dengan kemenangan 3-2 malam itu. Dengan hasil tersebut, PERSIB tetap bisa bermain sepakbola di ajang Piala Menpora 2021 setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

"Kemenangan hari ini sangat dibutuhkan," pungkasnya

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta