STMIK MARDIRA Bandung Gelar Wisuda XX Program Diploma dan Sarjana

STMIK MARDIRA Indonesia saat melaksanakan Wisuda XX, jenjang diploma dan sarjana di Grand Pasundan Kota Bandung, Selasa, (16/3/2021)


Bandung, Beritainspiratif.com - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK MARDIRA) Indonesia Bandung melaksanakan Wisuda yang ke XX, untuk jenjang diploma tiga dan sarjana, yang dilaksanakan di Grand Pasundan Kota Bandung, Selasa, (16/3/2021) lalu.

Jumlah total wisudawan adalah 100 orang mahasiswa/i yang terdiri dari jurusan Manajeman Informatika, Teknik Informatika dan Komputerisasi Akuntansi.

Baca Juga: Pertamina Sepakati Bangun PLTS Kapasitas 1,2 MW di Gelora Bung Karno

Pada kesempatan tersebut, pimpinan STMIK MARDIRA, Bapak DR. Marjito, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya atas nama pribadi dan STMIK MARDIRA, kepada semua wisudawan atas keberhasilannya. Ia berharap para lulusan dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan ilmu yang mereka peroleh, meski di tengah pandemi.

"Saya percaya, kerja keras, ketekunan dan keberhasilan mereka dalam menyelesaikan studinya merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk meniti karier ke depan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana acara, seluruh dosen dan Staf STMIK Mardira atas segala keikhlasan dan kesungguhannya dalam melaksanakan kegiatan ini.

Dalam kesempatan terpisah, Dewi Lokayati, S.Kom, selaku Ketua Pelaksana acara wisuda menyampaikan harapannya dapat memberikan kesan dan kebanggaan yang terbaik.

"Wisuda ini tentu menjadi moment yang sangat membahagiakan, untuk para wisudawan dan keluarga nya. Kami seluruh panitia berusaha maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan memberikan kesan yang sangat mendalam," ungkapnya.

"Saya berharap mereka bertambah sukses dan terus meningkatkan kapasitas keilmuannya, sehingga bisa membanggakan almamater nya," tambahnya.

Para wisudawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para dosen yang telah bekerja keras mendidik mereka disertai harapan dan keyakinan bahwa STMIK MARDIRA ke depan akan semakin maju dan berkembang. Acara tersebut, diakhiri dengan doa bersama.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait