Anggota DPRD Jabar Cucu Sugyati: Terapkan Prokes Dalam Setiap Kegiatan



Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Hj. Cucu Sugyati menghimbau masyarakat di daerah pemilihan (dapil) nya Kabupaten Bandung, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan mereka.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, protokol kesehatan harus tetap dijaga, agar masyarakat terhindar dari paparan virus corona.

Himbauan itu disampaikan politisi partai Golkar tersebut, saat menjaring aspirasi masyarakat pada kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 di Gedung Dewi Sartika Pemkab Bandung, Senin (01/03/2021)

Baca Juga: Kemendikbud Kembali Bagikan Kuota Data Internet Mulai Maret 2021

"Dengan selalu menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), berarti kita ikut menyukseskan program penanganan Pandemi Covid 19," ujarnya.

Cucu Sugyarti berharap program vaksinasi Covid-19 yang sudah mulai dilakukan oleh Pemerintah, bisa menjadi solusi agar pandemi Covid 19 cepat berlalu.

"Kami mendorong pemerintah untuk mengantisipasi kenaikan kasus terkonfirmasi Covid-19, agar Jawa Barat selalu berada dalam kategori terkendali," ucapnya.

Pada kesempatan itu Cucu Sugyati juga menyerap aspirasi yang disampaikan secara langsung dari masyarakat, diantaranya terkait dengan pendidikan dan pembangunan usaha Islami.

(Ida)

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait