PT KAI Daop 2 Sumbang Mobil untuk Penyandang Disabilitas Tasikmalaya



Bandung, Beritainspiratif.com - PT KAI Daop 2 Bandung memberikan bantuan sebesar Rp 75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) kepada penyandang disabilitas melalui Yayasan Insan Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Bantuan tersebut berupa satu unit mobil operasional telah diserahkan Executive Vice President PT KAI Daop 2, Iwan Eka Putra kepada Ketua Yayasan, Guruh Prasetyo Nur Budi dalam rangkaian memperingati HUT ke 75 PT KAI.

“Di momen spesial ini, kami ingin merangkul saudara-saudara dan anak-anak kita yang berkebutuhan khusus agar terus termotivasi, sehingga dapat berkarya lebih banyak lagi, " kata Iwan dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:Aksi-pedagang-pasar-baru, oded: kesehatan-diutamakan

Iwan berharap bantuan ini mampu menunjang mobilitas yayasan, untuk membantu dan meningkatkan produktifitas penyandang disabilitas.

Bantuan dari dana CSR PT KAI ini kata Iwan, juga sebagai kampanye kepada masyarakat khususnya para kaum difabel, bahwa saat ini fasilitas KAI sudah ramah untuk difabel baik di stasiun maupun di atas kereta.

Tonton Video: di Kebumen Warga Yang Pakai Masker Dihadiahi Sayuran Oleh Kapolres

“Dengan adanya bantuan tersebut, semoga masyarakat khususnya penyandang disabilitas, semakin mencintai KAI karena KAI Sahabat Difabel,” ujar Iwan.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

(Ida)

Berita Terkait