Pelayanan Umroh Terbaik ! PT. Albadriyah Wisata

Tangerang, Beritainspiratif.com – Pada tanggal 16 April 2019 Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Raja Salman di Istana Pribadi Raja (Al-Qahr al-Khas) di Riyadh dan sukses meminta tambahan jumlah kuota haji Indonesia sebanyak 10.000 jemaah.

Dengan adanya tambahan 10.000 jemaah, maka total kuota haji menjadi 231.000 jemaah, dari semula 221.000 jamaah.

Baca Juga:Umroh-bersama-albadriyah-wisata-tangerang-dengan-menabung-di-bsm

Penambahan kuota haji ini akan mengurangi daftar tunggu jamaah haji Indonesia yang semula rata-rata 18 tahun menjadi 11 tahun. Dan masih dirasakan panjang dan cukup lama.

Sementara itu dilansir dari informasi yang diunggah oleh akun Instagram Kemenag, @kemenag_ri, waktu tunggu terpendek tercatat selama 11 tahun, yang ada di wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku. Sedangkan waktu tunggu paling lama tercatat 39 tahun, berada di Sulawesi Selatan.

Ibadah Umrah Menjadi Pilihan :

Kuota haji yang terbatas dan waktu tunggu yang lama, membuat ibadah umrah menjadi pilihan yang waktunya terbuka luas setiap saat, setiap muslim bisa ke tanah suci Mekkah dan shalat di Masjidil Haram melalui perjalanan ibadah Umroh.

Menjadi tamu Allah dengan menjalankan ibadah umroh merupakan suatu berkah yang tidak ternilai. Niat suci menjadi landasan awal ibadah umroh yang kita jalankan. Banyak hikmah dan nikmat yang kita dapatkan dari perjalanan suci ini.

Keutamaan Ibadah Umrah

Ibadah umroh disyariatkan oleh Allah SWT melalui Rasulullah Muhammad shalallaahu alaihi wasalam karena memiliki keistimewaan dan fadillah yang sangat besar bagi kita. Inilah keutamaan dan fadilah ibadah umroh.

1.Ibadah umroh yang satu kepada umroh berikutnya adalah kaffaroh, penghapus dosa.

2.Haji dan umroh adalah jihad bagi para wanita dan orang yang lemah.

3.Jamaah umroh adalah tamu-tamu Allah SWT yang doanya dikabulkan.

4.Wafat dalam menjalankan ibadah umroh pahalanya dicatat sampai hari kiamat.

5.Ibadah umroh bisa mengilangkan kefakiran.

6.Fadillah pahala satu kali umroh dengan sholat dua rakaat di Masjid Quba.

7.Selama umroh bisa mendapatkan pahala sholat sangat luar biasa, hingga 100.000 kali.

8.Fadillah umroh Ramadhan adalah haji bersama Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam.

9.Bisa melakukan badal umroh bagi keluarga.

10.Bisa memperoleh fadillah pahala umroh berkali-kali.

Baca Juga:Ingin umrah gratis-jadilah-mitra-pt-al-badriyah-wisata

Meeting rutin Pincab Albadriyah Wisata Tangerang bersama Mentor-Mentor di Kediaman Mentor Hj. Amimia Asmi Desa Parigi, Kec.Cikande Serang- Banten

Mengapa Memilih Travel Haji dan Umrah Al Badriyah Tangerang

PT. Albadriyah Wisata sebagai penyelenggara Umrah dan Haji Khusus sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun tepatnya berdiri tgl 9-9-1999. Memiliki izin Umroh Nomor 553 tahun 2018 dan izin haji Nomor 477 tahun 2018.

Ingat, setiap travel wajib mengupgrade izinnya setiap 3 tahun sekali. Jadi hati-hati kalau ada travel yang masa izinnya masih pakai yang 3 tahun lalu.

Kantor Pusat Albadriyah Wisata beralamat di : Vinion Building Lt.2 Jl. Raden Saleh Raya No.13 – 17 Cikini, Jakarta Pusat 10430.

PT. Albadriyah Wisata menyajikan kenyamanan anda dalam menjalani ibadah Umroh dan memberikan pelayanan terbaik karena :

1.Penerbangan menggunakan Pesawat Garuda dan Pesawat Nasional Negara tujuan Umroh.

2.Memberikan kenyamanan Ibadah Umroh dengan penginapan yang menggunakan Hotel Bintang 4 dan Bintang 5, sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Ka’bah

3.Memiliki 16 Kantor Cabang dan Sub Cabang yang tersebar di Indonesia.

4.Memiliki Visi : Jujur – Amanah – Beretika – Profesional

5.Travel Haji dan Umrah Al Badriyah Wisata memiliki 5 prinsip kepastian Pelayanan dan kenyamanan jamaah haji dan umrah yakni : Pasti Travel nya Berijin – Pasti Jadwal keberangkatan – Pasti penerbangan pesawatnya – Pasti Hotelnya dan Pasti Visa-nya.

6.Owner dan Dirut Al Badriyah Wisata sangat Berpengalaman yang dipimpin oleh H. Subaebasni, SE,MM Pria kelahiran Enrekang Sulawesi Selatan adalah lulusan Universitas Hasanuddin tahun 1988, adalah pria yang ulet, cerdas dan suka tantangan. Baginya tidak ada kata tidak bisa atas izinnya, semua tantangan akan dihadapinya, ia begitu yakin pada pertolongan Allah SWT dan usaha yang dilakukannya. Berpengalaman sebagai General Manager Asuransi Marannu dan Direktur utama Marannu Express Tour & Travel , Dan Direktur Marketing di perusahaan Travel Umroh haji terbesar di Indonesia saat ini. Beliau adalah orang yang ikut andil adanya SISTEM KEMITRAAN di Travel tersebut dari yang tidak dikenal menjadi sangat dikenal, dari yang tadinya hanya sedikit jamaah yang diberangkatkan sampai akhirnya mampu memberangkatkan banyak jamaah. Bahkan sampai sekarang SISTEM KEMITRAAN tersebut masih dimanfaatkan oleh para Mitranya di Travel tersebut.

Segeralah bergabung bersama kami, ikuti paket-paket Umroh kami dan hubungi mentor-mentor kami di Kantor Cabang Al Badriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.

Atau Info dan pendaftaran klik :

http://Bit.ly/albadar_bicom

Form Pendaftaran klik :
http://Bit.ly/albadar_form

[Yanis]

Bagikan: