Hari Perhubungan Nasional 2019, Oded Ajak Warga Kota Bandung Tertib Berlalu lintas



Bandung,Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk kesekian kalinya menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Pada tahun 2019 ini Pemkot Bandung dinilai mampu menyediakan layanan transportasi dan lalu lintas yang laik bagi warganya.

"Alhmdulillah bersamaan dengan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB)ke- 209, dua hari yang lalu mang oded ucapkan terimakasih kepada Dishub Kota Bandung dan warga kota bandung yang telah mendapatkan penghargaan Wahan Tata Nugraha tanpa catatan,"ujar Oded usai menghadiri Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kota Bandung, di Terminal Leuwih Panjang, Kota Bandung Selasa (17/9/2019).

Di Hari Perhubungan Nasional 2019. Pemerintah Kota Bandung terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya didalam mengatur lalu lintas.

Oded sapaan akrabnya mengajak kepada masyarakat Kota Bandung untuk bersama-sama berkolaborasi dengan regulasi khususnya dengan perhubungan untuk menjadi warga taat berlalulintas.

"Dengan adanya regulasi warga Kota Bandung harus menjadi warga yang taat berlalulintas, taat aturan, tidak boleh ada lagi motor naik trotoar, tidak ada lagi naik motor tidak pakai helm termasuk para supir angkot. Agar Kota Bandung kedepanya semakin tertib semakin baik di jalanan itu harapan saya ,"pinta Oded.

Selain itu, di Hari Ulang Tahun Dishub ini Pemkot Bandung menghadirkan aplikasi baru bernama Smart masengeer Dishub Bandung.

"Dengan dihadirkannya aplikasi ini juga sebagai inovasi dari dinas perhubungan yang tujuannya adalah memberikan sebuah penyegaran kepada warga Kota Bandung agar Kota Bandung itu dapat pelayanan yang lebih prima,"pungkasnya. (Mugni)

Berita Terkait