Pertama, Lurah Sukamiskin Lantik 18 Pengurus RT di Lingkungan RW 13 di Kantor Kelurahan

Bandung, Beritainspiratif.com – Lurah Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung Farida Agustini S.Pd. MM melantik 18 pengurus RT baru di lingkungan RW 13 Sukamiskin pada pelantikan yang digelar pertama kalinya dilaksanakan di ruang terbuka di halaman Kantor Kelurahan Sukamiskin Jalan Pacuan Kuda No.204 Kota Bandung, Selasa (19/5/2020).

Pengurus RT yang baru dilantik  terdiri dari enam RT yakni mulai dari RT 01 hingga RT 06, dan tiap-tiap pengurus RT terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

 “18 Pengurus RT yang dilantik ini dilaksanakan secara berbeda karena dalam suasana pandemi covid-19 dan dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) provinsi, sehingga Protokol kesehatan harus diterapkan pada saat dilakukan pelantikan,” jelas Lurah Sukamiskin.

Lurah Sukamiskin melantik 18 Pengurus RT Baru

Pelantikan 6 pengurus RT ini merupakan hasil pemilihan yang telah dilakukan oleh Panitia Pemilihan dan untuk periode jabatan 3 tahun mendatang 2020 – 2023.   

Dalam pelantikan ini acara diiisi dengan pembacaan Surat Keputusan Lurah Sukamiskin tentang pengesahan pengangkatan dan pemberhentian pengurus RT 01 sampai RT 06 oleh Kasipem Kelurahan Sukamiskin Rahmat.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan yang dilakukan oleh Lurah Sukamiskin Farida Agustini, S.Pd., MM. disertai dengan penyerahan SK pengangkatan kepada 18 pengurus yang baru dilantik.

Lurah Sukamiskin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik, dan meminta untuk terus meningkatkan program yang telah berjalan dan mendukung program Kang Pisman.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga dapat membawa kemajuan bagi warganya lebih baik lagi. Dan kepada pengurus lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas di wilayahnya,”ujar Farida.

“Saat ini Kelurahan Sukamiskin merupakan wilayah percontohan Kang Pisman di Kota Bandung. Saya pesankan untuk Kang Pisman di wilayah RW 13 Sukamiskin dapat terus dijaga dan ditingkatkan pengelolaan sampahnya, apalagi saat ini RW 13 sudah ada penambahan lagi Kampung Loseda disamping Kang Pisman Bewara yang telah menggunakan metode komposter, magoot dan bata terawang,” pesan Lurah Sukamiskin.         

“Setiap warga harus sudah melakukan pemisahan sampah mulai dari rumah,”tambahnya.

Sambutan Ketua RW 13 Sukamiskin

Sementara itu Ketua RW 13 Sukamiskin Yayan Istiandi, MM mengharapkan seluruh pengurus yang baru dilantik  untuk segera melakukan serah terima dengan pengurus lama.

“Pengurus RT lama hendaknya segera melakukan serah terima kepada pengurus RT baru dan aktif bergabung bersama pengurus RW,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut selain 18 pengurus RT yang dilantik, juga hadir Lurah Sukamiskin, Ketua RW 13 Sukamiskin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Arcamanik Aan Sumaedi, Kasipem Kelurahan Sukamiskin beserta Staf dan pengurus RT lama serta hadirin lainnya.

Foto bersama dengan pengurus RT yang baru dilantik

Daftar Pengurus RT 01 – RT 06 yang dilantik di lingkungan RW 13 Kelurahan Sukamiskin meliputi:

1.
2.
3.
Budhi Setyowidodo
Teddy Cherawan
M. Arief Farizi
Ketua RT 01
Sekretaris
Bendahara
1.
2.
3.
Eri Erianto
Suwarno Djuardi
Leonardus David A.G
Ketua RT 02
Sekretaris
Bendahara
1.
2.
3.
Ismail Fahmy
Okky Nurhidayat
Widia Restu
Ketua RT 03
Sekretaris
Bendahara
1.
2.
3.
Uus Tamyana
Judi Ichwan
Rudi Kurniawan
Ketua RT 04
Sekretaris
Bendahara
1.
2.
3.
Rd.M. Zainal Abidin
Dedi Djubaedi
Sawestri
Ketua RT 05
Sekretaris
Bendahara
1.
2.
3.
Adi Sumatoko
Rediyto D
Diana Jane Salakory
Ketua RT 06
Sekretaris
Bendahara

Klik Video pelantikan RT Baru:

Yanis

Bagikan: