Bakso Lobster Pertama di Kota Bandung Hadir di Antapani

Bandung, Beritainspiratif.com – Viralnya Bakso lobster di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi, hingga pembeli rela antre berjam-jam dan bahkan datang dari berbagai wilayah untuk dapat merasakan bakso lobster tersebut, membuat bakso lobster kini semakin marak dan menjadi inspirasi bagi pedagang baso di beberapa kota untuk membuka bakso lobster.

Tak ketinggalan Bandung, yang dikenal sebagai Kota Kuliner pun tak kalah dengan kota lain, kini telah hadir pula Bakso Lobster Sultan, yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta No.321, Depan Terminal Antapani Bandung.

Di kawasan ini dikenal ramai dan dipenuhi oleh pedagang kuliner dengan berbagai aneka makanan, sehingga menjadikannya tempat yang strategis untuk berjualan, apalagi disitu juga akan dibuka apartemen.

Baca Juga:Damri-buka-rute-terbaru-jakarta-bandung

Wendy salah satu pegawai mengungkapkan Bakso Lobster Sultan ini baru dibuka kemarin  Jum’at, 17 Juli 2020 dan pertama.

“Bakso Lobster Sultan ini merupakan bakso lobster pertama yang dibuka di Bandung,” kata Wendy saat ditemui Beritainspiratif.com di lokasi pada Minggu,  (19/7/2020).

Wendy menyampaikan semula disini memang kios bakso sultan, tetapi  maraknya bakso lobster kita pun mulai buka pada Jum’at, 17 Juli 2020 kemarin.

“Disini memang tadinya merupakan kios bakso sultan, dan untuk bakso lobster baru dibuka pada Jum’at, 17 Juli 2020, kemarin,” ujar Wendy.

Wendy mengungkapkan hari pertama dibuka pembeli bakso lobster mencapai 300 porsi lebih.

“Mungkin saat ini bakso lobster tengah viral dan ramai di medsos, sehingga pada saat pertama dibuka Jum,at 17 Juli 2020 para pembeli bakso lobster sultan laris hingga mencapai 300 porsi lebih lobster, Alhamdulillah,” tuturnya.

Wendy mengungkapkan, pemilik bakso sultan ini adalah ibu loly, saat ini memiliki 5 orang pegawai, sedangkan untuk penyediaan baso lobster sendiri semua dipasok oleh penyedia yang berlokasi di Dago Bandung dari Pantai Pangandaran..

Bakso Lobster Sultan ini buka Pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan paket bakso lobster ini terdiri dari paket lobster kecil dengan harga Rp35 ribu dan paket lobster besar dengan harga Rp45.000. harga tersebut sudah termasuk sayuran dan mie sepuasnya.

Selain bakso lobster di kios bakso sultan ini juga menyediakan berbagai pilihan bakso mulai dari bakso polos, bakso urat, tetelan, ceker ayam, paket bakso kerikil  hingga paket mie yamin.

Tonton Video: BAKSO LOBSTER PERTAMA DI BANDUNG HADIR DI ANTAPANI

Bakso Lobster di Kota Lain:

Sebelumnya di kota lain juga, telah ada pula Bakso Lobster yang berhasil dihimpun redaksi dari berbagai sumber antara lain:

1. Bakso Lobster Geger Armada, bakso lobster di sini dibanderol mulai harga Rp 30 ribuan hingga Rp 70 ribu. Berlokasi di Perumahan Permata Regency Cibitung, Bekasi-Jawa Barat

2. Bakso Lobster Permata ini dulunya adalah rekan Ayu, pemilik Bakso Lobster Geger Armada. Kini mereka membuka kios masing-masing dengan lokasi tak jauh dari kios Bakso Lobster Geger Armada, yakni masih berlokasi di Ruko Perumahan Permata Regency Cibitung, Bekasi, Jawa Barat

3. Bakso Semox Madam Dewin, terkenal dengan bakso iga yang tebal dan semox,  sekarang ada juga bakso lobster tersedia 4 pilihan yakni ukuran kecil, sedang, besar dan jumbo yang berlokasi di Jl. Griya Loka Raya, Ruko Versailes Blok FB No.02 – BSD CITY

4. Bakso Ngangenin, selain terkenal dengan bakso iga dan bakso rendang, disini juga ada bakso lobster yang dilengkapi mie kuning, bihun dan sayuran. Berlokasi di Kranggan Cibubur Jl. Pasar Kranggan-Pondok Gede No. 31D. Jatisampurna, Bekasi.

5. Bakso Lobster Pak Iman Di Bogor terasa gurih dan kenyal dengan ukuran lobsternya super jumbo. Berlokasi Jl. Raya Cibungbulang, Cibadak, Ciampea, Bogor, Jawa Barat

Yanis

Bagikan: