Kolonel Suyitno Dansektor 20 Citarum Harum yang Baru



Kab.Bekasi, Beritainspiratif.com - Telah berlangsung pisah sambut Dansektor 20 dari Kol. kukuh Hartono kepada Kol Kav Suyitno bertempat di tempat wisata kawung 3 milik Gunawan di kampung Ciranggon Desa Cipayung Sabtu (18 /7/2020 ).

Menurut Kol. Kukuh Hartono,” tugas saya di citatarum ini sejak April 2019, tugas di sungai Citarum sangatlah menantang dengan berbagai permasalah nya, untuk mengawal percepatan perbaikan DAS Citarum ini tidaklah mudah,”ucap nya.

Baca Juga:PSBB-proporsional-wilayah-bodebek-diperpanjang-hingga-1-agustus

Lanjut Dansektor 20 untuk lebih mempercepatan perbaikan DAS Citarum sangat butuh dukungan dari pemerintah setempat, serta masyarakat dan unsur lainnya.

Berbagai permasalahan di sektor 20 yang mempunyai panjang mencapai 134 Kg, dengan 9 kecamatan serta 46 Desa, tentu tidak sepandan dengan jumlah personil sebanyak 35 orang dan di bantu 35 orang dari masyarakat.

Kolonel Kukuh Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada satgas citarum harum ( Subsektor ) serta para penggiat lingkungan yang telah membantu , Kukuh Berharap kepada dansektor baru bisa lebih meningkat lagi ,”pungkas nya.

Kolonel Kav. Suyitno selaku dansektor 20 yang baru menyampaikan,”saya berharap para satgas yang bekerja di lapangan jangan sampai kendor harus tetap semangat," Ucap Kolonel Suyitno Lulusan Akmil 91 ini.

Tonton Video Valorant Indonesia:Carry Dong ke Platinum

”Kita harus bekerja dengan iklas dengan bekerja secara iklas kita dapat 2 manfaat satu dapat pahala, dua ekonomi , kalau kita bisa berinovasi, ungkap pria kelahiran Jepara.

Pisah sambut ini di hadiri oleh Aster kodam jaya Kolonel Inf.Uyat S.Ip. Kapolsek, Danramil, penggiat Lingkungan, Tokoh masyarakat serta para subsektor, Kegiatan acara di ahiri dengan penandatanganan Mou dan penanaman pohon . (*)

Berita Terkait