Bek Kanan I Putu Gede Tinggalkan PERSIB, Ini Alasannya!

I Putu Gede / Foto: ANTARA-Adil Nursalam


BERITAINSPIRATIF.COM - I Putu Gede Juni Antara menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama setengah musim bersama PERSIB di Liga 1 2023/2024. Bek kanan asal Bali ini harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, menjadi penampilan terakhir Putu bersama Pangeran Biru. Dalam 19 pekan kebersamaannya bersama PERSIB, Putu tampil di 14 pertandingan.

Baca Juga: Presiden RI Resmikan PLTS Terapung Terbesar Asia Tenggara dan Ketiga Dunia di CIRATA

"Saya ucapkan terima kasih kepada PERSIB yang sudah menerima saya dengan baik. Di pertengahan musim ini saya ada panggilan dari institusi Polri untuk kembali ke Bhayangkara FC," kata Putu, Kamis 9 November 2023 dilansir Persib.co.id.

Pada saat berpamitan, Putu sempat mendoakan kesuksesan PERSIB di sisa musim kompetisi tahun ini. "Sukses selalu teman-teman semua," terangnya

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, Bhayangkara FC menarik surat tugasnya dan menugaskan Putu Gede untuk kembali bermain di Bhayangkara FC di putaran kedua karena sangat membutuhkannya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Selain itu, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

"Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, PERSIB akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," kata Teddy.

Hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela PERSIB saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Atas kontribusinya selama setengah musim, atas nama PERSIB, Teddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Hatur nuhun, Putu," kata Teddy.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Lurah Sukamiskin Berbagi Tips Keberhasilan Kepada Lurah dan Kades Kab. Kutai Kartanegara

-Terbesar Kedua di Indonesia! Bandara Kertajati Sudah Beroperasi Penuh, Ini Rutenya

-Cacar Monyet Sudah Masuk Kota Bandung, Begini Cegah Penularannya!

-Usung Desain GARUDA, Pembangunan Gedung BANK INDONESIA di IKN Dimulai

-151 Kelurahan di Kota Bandung Ikuti Pelatihan Pengolahan Sampah Organik

-Tiket Kereta Api untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Dibuka

Berita Terkait