Kapolda Jabar Resmikan Empat Gedung, Usai Direnovasi

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat meresmikan empat bangunan hasil renovasi disaksikan Kapolda Sulteng dan Gubernur Jabar, Senin (10/1/2022) / Divisi Humas Polri


Bandung, Beritainspiratif.com - Renovasi empat Gedung milik Kepolisian Daerah Polda Jabar telah selesai direnovasi, menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Keempat gedung yang diresmikan yakni:

1. Gedung Direktorat Narkoba Polda Jabar

2. Gedung Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Jabar

3. Gedung Penunjang Medik RS Bhayangkara Sartika Asih

4. Wisma Bhayangkara Enoch Danoebrata yang merupakan rumah dinas Kapolda.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Vaksinasi Dosis Ketiga (Booster) Gratis

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang meresmikan aset tersebut berharap, empat bangunan hasil renovasi ini bisa meningkatkan kinerja Polda Jabar dalam melayani masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Peresmian tiga aset Polda Jabar juag dihadiri Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi. Ia adalah Kapolda Jabar sebelum Suntana yang menggagas renovasi tiga gedung milik Polda Jabar.

Selain itu, Gubernur Jabar yang hadir juga berharap “Setelah fasilitasnya ada mohon indeks kinerjanya naik, supaya rakyat juga senang bahwa aparat difasilitasi ternyata meningkatkan kebahagiaan, keamanan, kenyamanan bagi warga,” imbuh Ridwan Kamil, di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: RSKIA Kota Bandung Berubah Nama Jadi RSUD Bandung Kiwari

Misalnya, Ditintelkam Polda Jabar diharapkan bisa lebih semangat dan kerja keras, untuk memastikan agar Jabar tetap kondusif dan jauh dari ancaman keamanan. Apalagi di tahun 2022 Jabar tengah menyiapkan skenario untuk memulihkan ekonomi pascaCOVID-19.

“Intelkam harus kerja keras makanya dihadiahi gedung yang nyaman biar memberikan info-info terdahulu kepada kami-kami pengambil keputusan,” tambah gubernur Jabar.

(YI)

Baca Juga:

BURUAN ! Dijual Murah, 1 Unit Apartemen Dekat Kampus UGM Yogyakarta

AYO Ikuti Festival Pop Singer Piala Wali Kota Bandung, GRATIS! Dibuka Hingga 18 Januari 2022

Layanan Darurat 24 Jam Kota Bandung Tekan 112, Pengaduan Klik LAPOR!

Mau Latihan Band Gratis di Kota Bandung Kunjungi 'Bandung Creative Hub'

Daftar Terbaru PPKM Level 1-3 di Jawa dan Bali, Berlaku Hingga 17 Januari

Begini Kriteria Penerima Vaksinasi Dosis 3 atau Booster

Berita Terkait