Apa saja solusi Public Relations 2022 ? PERHUMAS Bandung akan mengungkapnya

Sejumlah pimpinan kehumasan atau Corporate Communication di Jabar dan Bandung pada temu media dan mitra BUMN dan Swasta pada 28 Desember 2021 di Bandung / Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Sebagai tindak lanjut dari rekomendasi pada Konvensi Nasional Humas (KNH) 2021, PERHUMAS BPC Bandung akan melaksanakan diseminasi rekomendasi PERHUMAS agar lebih bermanfaat untuk publik. Hal tersebut diungkapkan oleh N. Nurlaela Arief, Ketua Perhumas Bandung pada temu media dan mitra BUMN dan Swasta pada 28 Desember 2021 di Bandung.

Sejumlah pimpinan kehumasan atau Corporate Communication di Jabar dan Bandung yang hadir pada acara tersebut, antara lain : PT Bio Farma, PT LEN Industri, PT POS Indonesia, PT Kazee Digital, PT Telkomsel, PT GGF, Pertamina Patra Niaga, Humas Hotel, Humas Pemkot Bandung, Humas Pikiran Rakyat, dan sebagainya.

“Untuk menyelaraskan rekomendasi dengan praktisi sehingga memberikan solusi. PERHUMAS Bandung gelar talkshow dengan tema“PR Solutions 2022: Creative, Agile and Innovative” yang akan diselenggarakan pada Hari/Tanggal, Sabtu/29 Januari 2022”

“Peserta yang hadir dalam talkshow secara offline terbatas ditargetkan sekitar 300 orang yang meliputi praktisi, akademisi, pakar serta konsultan Humas/Public Relations/Corporate Communication, pengurus, Anggota PERHUMAS dan Perhumas Muda, serta Mahasiswa dan peminat masalah komunikasi dan public relations”. Ungkap Lala, panggilan akrab Nurlaela

“Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah memberikan inspirasi dan wawasan bagi para praktisi Public Relations dan Corporate Communication khususnya generasi muda (Perhumas dan Perhumas Muda) untuk memahami peranan PR saat ini dan masa depan yang harus lebih Creative, Agile and Innovative”. tambahnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Pidekso di Wonogiri

Peran dan masukan dari para praktisi Humas di Bandung dan Jawa Barat tentu akan sangat membantu memperkuat program dan dampak yang lebih luas. Selain itu, akan memberikan informasi mengenai tantangan dan peluang PR di tahun 2022 serta personality dan skillsets yang harus dimiliki agar relevan dengan karakteristik creative, agile dan innovative sehingga dapat memenuhi espektasi dari perusahaan serta pemangku kepentingan lainnya”. jelasnya.

Sementara itu, Indra Ardiyanto, Wakil Ketua II PERHUMAS Bandung selaku Ketua Panitia menambahkan, bahwa kegiatan ini sekaligus akan dilakukan Musyawarah Cabang pemilihan Ketua PERHUMAS BPC Bandung periode 2022 – 2025, serta Pemilihan Ketua PERHUMAS Muda Bandung periode 2022-2023.

Pada sesi Talkshow ini menghadirkan Narasumber Ketua Umum PERHUMAS terpilih, Boy Kelana yang juga Head of Corporate Communications Astra dan Fardila Astari, Director Communication Rajawali Foundation.

Untuk pendaftaran peserta melalui laman bit.ly/PRsolution2022

Peserta melalui zoom tidak akan dikenakan biaya (FREE) sedangkan peserta secara OFFLINE (Rp 300.000) : Hotel Ibis Trans Studio, (termasuk Sertifikat & Lunch).

Baca Juga: Kapolri Lantik 7 Kapolda Baru, Ini Daftarnya

Selain kegiatan tersebut, PERHUMAS Bandung juga dalam rangka mendukung program Indonesia Bicara Baik dan mendorong kebangkitan pariwisata domestik di dalam negeri,

"Kami berencana melakukan kunjungan kerja ke Bali dan akan membawa serta para tokoh kehumasan dan pimpinan dari Bandung dan Jakarta, serta Pengurus Perhumas serta perwakilan dari Perhumas Muda Bandung," ungkapnya.

"Adapun tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk studi banding, mempelajari program pariwisata dan komunikasi publik, termasuk program pariwisata Hybrid yang kedepannya bisa menjadi inspirasi dan gagasan bagi Praktisi HUMAS, Pakar Komunikasi dan stakeholders kunci dari berbagai elemen di Jawa Barat, hasil dari kunjungan akan disosialisasikan kepada Jajaran Pengurus Perhumas Nasional" tutup Lala.

Untuk mengikuti MUSCAB BPC Bandung (khusus Anggota Aktif PERHUMAS BANDUNG) *Syarat & Ketentuan berlaku. Informasi Sponsorship & Peserta: dapat menghubungi panitia Listya : 0859 5483 7668 dan Nure : 0878 7984 7756.

(YI)

Baca Juga:

Bus Trans Metro Pasundan Beroperasi di Bandung Raya, Ini 5 Koridor yang Dilayani

Tanggulangi Sampah, Pemkot Bandung Wacanakan Gunakan Insenerator di TPS

Inspiratif, Prasmanan Gratis di Antapani Kota Bandung #SemuaBolehMakan

Menuju BBM Ramah Lingkungan, Premium dan Pertalite Akan Dihapus?

Ridwan Kamil Larang Perayaan Tahun Baru di Jabar

Inmendagri NATARU Terbit Berlaku Mulai 24 Desember, Inilah Aturannya

Pengamanan NATARU, Polri Gelar Operasi Lilin Serentak di Seluruh Indonesia

 

Berita Terkait