Aipda M. Aliudin Polda Sumsel, Raih Penghargaan 1000 Polisi Baik Indonesia

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi saat menyerahkan penghargaan dari PPWI di ruang kerja Bid Humas Polda Sumsel kepada Aipda Muhammad Aliudin beberapa waktu yang lalu / Foto: Divisi Humas Polri


PALEMBANG, BERITAINSPIRATIF.COM - Aipda Muhammad Aliudin, personil Pembuat Majalah Tri Brata News Sumsel, berhasil meraih penghargaan sebagai 1000 Polisi Baik Indonesia, dari Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tahun 2021.

Penghargaan diberikan Kepada Aipda Muhammad Aliudin diberikan bersamaan dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPWI, yang dipusatkan bertempat di Hotel Teraskita Jakarta managed by Dafam, pada Tanggal 14 November 2021 lalu, Penghargaan yang diberikan berupa Sertifikat dan Emblem 1000 Polisi Baik, serta ucapan Terimakasih.

Dikutip dari laman resmi Divisi Humas Polri, Penetapan penerima penghargaan 1000 Polisi baik Indonesia dimaksud dituangkan dalam surat keputusan Dewan Pengurus Nasional PPWI nomor 02/PPWI-nasional /SK/XI-2021 tentang penetapan penerima penghargaan Polisi baik Indonesia pilihan masyarakat.

Disebutkan dalam surat penetapan penerima penghargaan Polisi baik Indonesia pilihan masyarakat ini termaktub dalam Program Indonesia mencari 1000 Polisi baik Tahun 2021. Menetapkan, memberikan dan menganugerahkan Polisi baik Indonesia Tahun 2021 kepada anggota Polri yang nama, pangkat, jabatan dan tempat bertugas nya tertera dalam lampiran Surat Keputusan.

Baca Juga: 5 Desa di Jabar Raih Anugerah Desa Wisata 2021 dari Kemenparekraf

Surat Keputusan tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Persatuan Pewarta warga Indonesia (PPWI) Pusat, Wilson Lalengke,S pd,M.sc,MA dan Sekretaris, Jenderal (Purn) Fachrul Razi, S.I.P M.I.P.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi menyerahkan penghargaan dari PPWI tersebut diruang kerja Bid Humas Polda Sumsel mengucapkan selamat kepada Aipda Muhammad Aliudin, yang sudah terpilih sebagai Polisi Baik Indonesia.

"Semoga dengan penghargaan ini kinerjanya di Bid Humas Polda Sumsel yang sudah memasuki 12 (dua belas) tahun semakin meningkat terutama dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Supriadi.

Terpisah Aipda Muhammad Aliudin, S.H, ketika diwawancarai Selasa (7/12/2021) menyampaikan Rasa Ucapan Terimakasih kepada Seluruh masyarakat yang telah memilihnya dan akhirnya terpilih dan mendapatkan Sertifikat penghargaan dari PPWI.

”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Seluruh masyarakat yang telah memilih saya sebagai Salah satu Polisi Baik Indonesia, Tahun 2021, dan Alhamdulilah Saya salah satu yang termasuk dan terpilih dari 58 orang Polisi Baik Indonesia”, ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan Rasa Terimakasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto, MH dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs Supriadi, MH yang telah turut mendukung dan mendoakan saya, serta sekaligus membimbing selama ini.

"Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri Khususnya Bid Humas Polda Sumsel, serta untuk masyarakat, agar Polri selalu dicintai oleh masyarakat," ungkapnya.

”Dan tak lupa saya juga sampaikan Rasa Terimakasih Kepada Ketua Umum PPWI dan Seluruh Pihak yang telah menggelar Acara tersebut, sehingga saya menjadi Salah satu yang terpilih dari 58 Orang Polisi Baik Se-Indonesia”, tutup Aipda Muhammad Aliudin.

Terakhir Aipda Muhammad Aliudin, SH meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar pengabdiannya di Bid Humas Polda Sumsel yang sudah memasuki tahun yang ke 12 (dua belas) menjadi ibadah dan ladang pahala serta cita-citanya menjadi seorang perwira melalui pendidikan Sekolah Inspektur Polisi pada tahun 2022 yang akan datang dapat terwujud, aamiiinn ya rabbal alamin.

(Ist)

Baca Juga:

PPKM Level 3 NATARU Dibatalkan

Mulai 9 Desember, BI Buka Layanan Penukaran Uang Rusak Lewat Aplikasi Pintar

Perkuliahan di ITB Kampus Cirebon Akan Dimulai 17 Januari 2022

Ridwan Kamil Ajak Sri Sultan Hamengku Buwono X Bernostalgia di Bandung

Presiden Minta Vaksinasi COVID-19 untuk Anak Usia 6-11 Segera Dimulai

Inmendagri Baru Terbit, Berlaku sampai 13 Desember, Inilah Level PPKM di Jawa Bali

Inmendagri Natal dan Tahun Baru Terbit, Begini Aturan PPKM Level 3

Berita Terkait