Diskominfo Kota Bandung Berpesan, Pengurus FK KIM Baru Bersinergi

Kepala Bidang Diseminasi Informasi Diskominfo Kota Bandung Eli Harliani saat pisah sambut bersama jajaran pengurus FK KIM yang lama dan baru di Saung Gawir Ciwideuy, Kamis (28/10/2021) / Foto: FK KIM Kota Bandung


Ciwideuy, Beritainspiratif.com - Diskominfo Kota Bandung menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pengurus FK KIM (Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat) Kota Bandung periode 2018 - 2021 atas kerja keras, dharma bakti serta kontribusinya selama kepengurusan berlangsung yang menurutnya telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Diskominfo Kota Bandung melalui Kepala Bidang Diseminasi Informasi Diskominfo Kota Bandung Eli Harliani pada acara pisah sambut kepengurusan FK KIM Tahun 2018 - 2021 dengan kepengurusan FK KIM Kota Bandung periode 2021 - 2024 yang berlangsung di Saung Gawir Ciwideuy, Kabupaten Bandung, Kamis (28/10/2021).

Dalam acara yang dihadiri Diskominfo Kota Bandung beserta jajarannya serta pengurus FK KIM Kota Bandung yang lama dan baru dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih berlakunya penerapan PPKM.

Baca Juga: Kumandangkan Adzan Serentak, Wali Kota Bandung Luncurkan Aplikasi Gemar Kiblat

Diungkapkan lebih lanjut oleh Eli Harliani, ia berharap kebaikan periode kepengurusan 2018 - 2021 dapat di maintenance  untuk kemajuan periode kepengurusan 2021 - 2024.

“Pengurus lama yang duduk kembali di kepengurusan yang baru, saya harapkan dapat berkolaborasi dengan baik,” ungkapnya.

“KIM juga diharapkan bisa bersinergi dengan Diskominfo dalam rangka mensosialisasikan informasi program kerja Pemerintah Kota Bandung hingga sampai dan diterima di kewilayahan/masyarakat,” tegas Eli.

Diungkapkan juga bahwa harus diupayakan, bagaimana agar KIM ini dapat lebih dikenal, di kelurahan ataupun di kemasyarakatan, mengingat masih ada beberapa kelurahan yang belum mengenal KIM. Itu mungkin karena memang KIM nya tidak ada atau KIM nya tidak aktif sehingga diperlukan updating data KIM Kelurahan.

“Untuk itu saya mengajak pengurus baru untuk melakukan sowan dan kunjungan ke Kelurahan, memastikan keberadaan KIM Kelurahan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pengurus FK KIM Kota Bandung 2021-2024

Sementara itu Ketua FK KIM Kota Bandung periode 2018 - 2021 Doddy Rachmadi dalam sambutan yang disampaikan Wakil Ketua Dadang Saputra mengungkapkan harapannya kepada kepengurusan baru agar terus meningkatkan soliditas dan komunikasi sesuai fungsinya dalam upaya memajukan FK KIM agar dapat berkiprah di tingkat nasional.

“Saya atas nama kepengurusan FK KIM periode 2018 - 2021 mohon maaf dengan dengan kekurangan yang ada. Dan mudah-mudahan kedepannya FK KIM yang baru dapat lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua FK KIM yang baru periode 2021 - 2024 H. Meidi M.Sidik menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepengurusan FK KIM sebelumnya serta  Diskominfo yang terus mendorong bagi kemajuan FK KIM Kota Bandung.

Meidi mengungkapkan di perahu yang sama yakni KIM kita harus solid dan kompak, agar fungsi KIM dapat berjalan sebagaimana mestinya dan berhasil baik.

“Kepada teman-teman mari kita jaga kekompakan, mari kita bekerjasama, untuk mensukseskan kepengurusan FK KIM periode 2021 - 2024,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Diseminasi Informasi Diskominfo Kota Bandung Eli Harliani juga menyampaikan secara simbolis sertifikat dan apresiasi kepada kepengurusan FK KIM periode 2018 - 2021.

(Yanis)

Baca Juga:

PERTAMA, UGM Terapkan Tandatangan Elektronik Pada Ijasah Wisudawan

Tips Cegah Pencurian Data Pribadi dari Aplikasi Pinjol

Faktor Pemicu Gelombang Ketiga Covid-19, Ini Kata Pakar UGM

Tips Membersihkan Kotoran Telinga yang Tepat

Malas Gerak Selama Pandemi Covid-19 Berisiko Osteoporosis

Wacana Pemindahan Ibukota Negara Sudah Ada Sejak Zaman Kolonial

 

Berita Terkait