Apresiasi Penyelenggaraan Vaksinasi, Polrestro Jakarta Timur Raih Presisi Award

Direktur LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan menyerahkan penghargaan Presisi Award kepada Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes. Pol. Erwin Kurniawan di Aula Mapolres Jaktim, Jumat (03/09/2021) / Foto: Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com -  Polres Metro Jakarta Timur menerima penghargaan ‘Presisi Award’ dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Anugerah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi keberhasilan penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukumnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langung Direktur LEMKAPI (Edi Saputra Hasibuan) kepada Kapolres Metro Jakarta Timur (Kombes. Pol. Erwin Kurniawan) di Aula Mapolres Jaktim, Jumat (03/09/2021).

Baca Juga: Bio Farma Produksi 'BioSaliva' Alat Tes PCR dengan Metode Kumur

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia yang sudah melakukan kajian-kajian pada program vaksinasi 1 juta per hari.

“Penghargaan anugerah Presesi Award ini berkat dedikasi dan loyalitas jajaran yang bersinergi dengan Dandim 0505/Jakarta Timur dalam menjalankan program vaksinasi nasional sesuai untuk mencapai target 1 juta vaksin,” jelasnya.

“Selama 17 hari kami berhasil menyuntik 189.917 warga di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur. Hal tersebut untuk mewujudkan Herd Immunity sesuai yang diharapkan Presiden, Kapolri dan Kapolda Metro Jaya,” sambungnya.

Sementara Edi Saputra Hasibuan mengatakan, pihaknya menyoroti kinerja Polrestro Jaktim dalam mengedukasi dan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, bahkan anggota polri tidak segan-segan melakukan blusukan.

“Kinerja hebat jajaran Polrestro ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya.

(Yanis)

Baca Juga:

Monumen Gasibu Akan Dijadikan Monumen Perjuangan Pahlawan Covid-19

Jabar Bantu Pendidikan Anak Yatim, yang Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19

PPKM di 6 Kabupaten Jawa Barat, Berada di Level 2

BI Corner Diluncurkan di Kampus UI Depok

Berita Terkait