Pelatih Barito Putera Djanur Yakin Dengan Kekuatan Pemain Muda



Beritainspiratif.com - Mengandalkan banyak pemain muda menjadi kekuatan Barito Putera menghadapi BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman tetap pede dengan kekuatan timnya tersebut. 

Meski banyak dihuni pemain berusia 20 tahunan, dia menyebut pemain mudanya menunjukkan progres yang cukup menjanjikan. Dia memprediksi dalam waktu yang akan datang pemain mudanya itu akan semakin matang.

“Ya saya punya harapan dengan skuat muda Barito Putera. Tapi harus sabar semuanya enggak ada yang instan paling tidak tahun depan, insya Allah pemain ini sudah matang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Baca Juga: Annisa Relawan Nakes RSDC Wisma Atlet Direstui Panglima Jadi Prajurit TNI

Saat ini Djadjang Nurdjaman menjelaskan kondisi timnya dalam kondisi yang cukup baik. Di sisa waktu persiapan yang ada dia akan berusaha meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri pemain mudanya agar siap menghadapi tekanan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Sisa waktu yang ada tinggal maintenance saja sambil tingkatkan motivasi dan kepercayaan diri, maklum banyak pemain muda,” ujarnya.

Selama ini tim berjuluk Laskar Antasari itu dikenal sebagai tim yang gemar mengorbitkan pemain muda. Seperti pada gelaran turnamen pra musim Piala Menpora 2021 lalu yang mengkombinasikan pemain muda dan pemain-pemain senior.

Terbukti Barito Putera mampu tampil impresif lolos dari babak penyisihan dengan bersaing melawan tim-tim besar macam PSIS Semarang, Arema FC dan PS TIRA. Hal inilah yang membuat Djadjang Nurdjaman merasa pede menghadapi kompetisi musim ini.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait