Satgas Yonif 403/WP TNI AD Peduli Transportasi Anak Sekolah di Perbatasan

Kepedulian Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista saat membantu transportasi anak sekolah di perbatasan / Dispenad


Jakarta, Beritainspiratif.com - Dalam mendukung dan memperlancar proses belajar mengajar bagi anak-anak perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista membantu sarana transportasi untuk mengantar anak-anak Desa Arsotami menuju ke sekolahnya.

Hal tersebut disampaikan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista, Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua. Rabu (17/03/2021).

Dikatakannya, selain membantu mengajar di sekolah-sekolah, dukungan transportasi untuk mengantar anak-anak ke sekolah ini menjadi wujud kepedulian Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista dalam mendukung kemajuan pendidikan di perbatasan RI-PNG tersebut.

“Kita siapkan kendaraan untuk mengantar anak-anak yang tinggal di sekitar Pos Kout untuk menuju ke sekolahnya,” ucapnya.

Baca Juga: Polri: Virtual Police Tidak Menyadap Akun WhatsApp

Menurut Dansatgas, kehadiran Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista bukan hanya memberikan rasa aman dan menjaga kedaulatan negara, namun juga turut serta membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah setempat akan kebutuhan transportasi di perbatasan ini,” ujarnya.

“Saya harapkan dengan apa yang kami lakukan, dapat membantu anak-anak sekolah di sini dalam menuntut ilmu, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang hebat,” pungkas Dansatgas. 

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait