Ineu P Sundari Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Desa Tegalaren Majalengka

Foto: Humas DPRD Jabar


Majalengka, Beritainspiratif.com - Wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, mengunjungi masyarakat yang terdampak banjir di desa Tegalaren Kabupaten Majalengka, Selasa (2/3/2021).

Pada kunjungan dalam rangkaian kegiatan Reses II Tahun 2020-2021 itu, politisi PDI Perjuangan ini menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok masyarakat.

Seperti diketahui, Desa Tegalaren merupakan salah satu daerah di Kabupaten Majalengka yang terdampak banjir pada pertengahan Februari lalu.

“Saya prihatin, banyak warga masyarakat dari Desa Tegalaren yang terdampak cukup parah, akibat banjir yang menerjang desa tersebut beberapa waktu lalu,” ujar Ineu.

Baca Juga: Ini 38 Kepala Daerah yang Komit Bangun Mal Pelayanan Publik

Ineu berharap masyarakat tetap waspada, karena intensitas hujan masih cukup tinggi di beberapa wilayah Jawa Barat.

“Saya berharap masyarakat dapat bersabar dan tetap waspada, mengingat intensitas hujan di wilayah Jawa Barat masih cukup tinggi," tuturnya.

Dalam kunjungannya itu, Ineu juga menyaksikan banyak warga terdampak banjir yang sudah lanjut usia. Kelompok usia ini, rentan terpapar virus corona. Karena itu ia mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Tadi saya melihat langsung banyak saudara-saudara kita yang terdampak banjir sudah lanjut usia. Pada masa pandemi civid-19 ini, kelompok lansia sangat rentan terhadap Covid-19. Saya ingatkan agar tetap menjaga kesehatan dengan menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan memakai masker," pungkasnya.

(Ida)

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait