Alhamdulillah, Mang Oded Sudah Negatif Covid-19



Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung Oded M. Danial dinyatakan negatif Covid-19. Status kesehatannya itu diperoleh berdasarkan hasil swab test yang dilakukan pada Kamis (14/1/2021) malam.

Setelah hampir sepekan menjalani isolasi mandiri kini Mang Oded sudah negatif Covid-19, demikian disampaikannya melalui video unggahan di akun facebook pribadinya yang dilihat Beritainspiratif.com Jumat (15/1/2021) siang.

"Warga Bandung yang Oded cintai, mohon izin menghaturkan ucapan terimakasih atas doa-doa yang terus mengalir kepada mang oded yang insyaalah memberi kekuatan selama isolasi mandiri," ungkap Mang Oded.

"Alhamdulillah swab terbaru diketahui tadi malam bahwa Oded diketahui negatif Covid-19," lanjutnya.

Baca Juga:Gempa-m-62-terjadi-di-sulbar-tidak-berpotensi-tsunami

Mang Oded juga menyampaikan untuk selalu mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, hari Jum'at ini Mang Oded membawa kabar tentang nikmat sehat, setelah rutinitas 8 hari dilalui dengan aturan dan perhatian keras untuk sesuai dengan protokol kesehatan, kini membuahkan hasil yang menggembirakan⁣," tulisnya.

Mang Oded juga menyampaikan terima kasih kepada warga Bandung yang telah mendoakannya.

"Jazakumullahu khair, untuk semua yang tidak bisa Mang Oded sebutkan satu persatu, atas do'a-do'a, dukungan dan perhatian yang terus mengalir sampai saat ini. ⁣⁣Semoga semua yang sedang diuji dengan sakit, Allah Subhanahuwata'ala berikan kekuatan dan diganti dengan kesembuhan hari ini, aamiin....hatur nuhun," ungkap Oded. ⁣⁣

Yanis

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

3. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait