Mohon Doa Wargi, Wali Kota Bandung Positif Covid-19



Bandung, Beritainspiratif.com - WALI Kota Bandung, Oded M. Danial, Jumat (8 Januari 2021), mengonfirmasi telah terpapar Covid-19. Ia mengetahui hal itu setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu 6 Januari 2021 lalu.

Saat ini wali kota telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan. Ia pun tetap sehat karena tidak bergejala.

Wali kota memohon doa dari warga Kota Bandung agar bisa segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Saat ini Mang Oded melakukan karantina mandiri. Mang Oded memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun," katanya.

Baca Juga:Megah! Presiden-jokowi-resmikan-renovasi-masjid-istiqlal

Wali kota meminta agar warga Kota Bandung semakin waspada terhadap penyebaran Covid-19. Ia meminta agar warga Kota Bandung disiplin melaksanakan 3M dan 1T.

"Wargi Bandung, hayu terus disiplin dan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak," imbaunya.

"Hindari kerumunan dan terus jaga imun dengan makan makanan bergizi juga berolahraga," lanjutnya.

Video :Positif Covid-19, Inilah Pesan Walikota Bandung kepada Warga

Meski tengah menjalankan isolasi mandiri, wali kota memastikan tetap bekerja dengan normal. Ia akan tetap bekerja dengan memanfaatkan teknologi.

"Melalui teknologi daring (online), Mang Oded akan tetap memimpin jalannya Pemerintahan di Kota Bandung serta memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat," tuturnya melalui video beredar Jum'at (8/1/2021).

Ia juga mendoakan agar warga Kota Bandung tetap sehat.

"Mohon doanya wargi Bandung, hatur nuhun, sehat selalu," ujarnya.

Yanis

Baca Juga:

Berita Terkait