Rumah Anda Ingin Cepat Terjual Tanpa Biaya Dimuka, Ikuti Kami

Beritainspiratif.com – Salah satu cara yang sering dilakukan banyak orang dalam menjual rumah/assetnya adalah dengan memasang papan iklan rumah/spanduk dijual di bagian pagar atau di halaman depan rumahnya.

Cara ini dipandang tidak terlalu efektif karena hanya menjangkau audiens terbatas yang hanya diketahui oleh tetangga sekitar dan orang-orang yang kebetulan lewat di depan rumah.

Untuk menambah jumlah audiens, sebaiknya iklankan rumah pada kami PT. PRABU MEGA PROPERTI – DIGITAL BROKER PROPERTI Online Terbesar dan Terpercaya di era 4.0.

Baca Juga:Lowongan kerja marketing properti digital area Jabar berjenjang karir

Baca Juga:Rumah dijual area Jawa Barat, inilah daftar propertinya

Kami memiliki ratusan Agen, Jaringan luas, kerjasama antar properti besar dan sistim digital yang kuat, yang dapat mengakses banyak calon konsumen.

Bergabung bersama kami, ribuan audiens akan melihat dan menjangkau properti anda, sehingga semakin besar pula kemungkinan calon pembeli akan melirik rumah anda, hingga kesempatan terjual akan semakin besar dan cepat.

Anda tidak perlu membayar fee atau administrasi didepan untuk pasang iklan pada kami, anda cukup memberikan kami komisi mulai dari 2% hingga 3% dari nilai jual properti setelah properti terjual, berdasarkan kesepakatan di awal.

Anda Berminat Hubungi kami:

Lihat List Properti Kami:

https://digitalbrokerproperti.net/yanis

Bagikan: