Tim Unpad dan President University Juara Lomba Debat SDGs 2020



Jakarta, Beritainspiratif.com - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / BAPPENAS menyelenggarakan Konferensi Tahunan SDGs 2020 Indonesia secara virtual, Kamis, (17/12/2020).

Mengangkat tema “Bangkit dari Covid-19 dengan Menggunakan Ilmu Pengetahuan dan Inovasi yang Berkelanjutan”. Konferensi Tahunan SDGs Indonesia 2020 dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak H. Ir. Joko Widodo.

Konferensi Tahunan SDGs Indonesia tahun ini juga menjadi ajang penghargaan Bagi Kaum Muda yang terlibat aktif dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Baca Juga:insvestor-saham-di-jawa-barat-tumbuh-signifikan

Tampak pada gambar tim debat dari Universitas Padjajaran yang diwakili oleh Giovanni Nickson Zefanya saat dinobatkan sebagai pemenang pertama Lomba Debat SDGs Indonesia 2020 dan dari President University diwakili oleh Rendy Utomo sebagai pemenang Kedua yang juga dinobatkan sebagai Best Speaker di ajang Debat SDGs 2020.

Penobatan pemenang dan penghargaan dilakukan oleh Ibu Amalia Adininggar Widyasanti, ST, M.Si, M.Eng. Ph.D, Staf Ahli Menteri PPN Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan dengan disaksikan oleh Bapak Norimasa Shimomura, Resident Representative UNDP, dan Bapak Satrijo Tanudjojo, CEO Global Tanoto Foundation.

Lomba Debat SDGs Indonesia 2020 diselenggarakan oleh Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) bekerjasama dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), Kementerian Luar Negeri dan Tanoto Foundation.

Bertajuk “Bright YOUth, Better Planet,” Lomba Debat SDGs Tahunan Kedua ini berfokus untuk melibatkan pemuda Indonesia dalam pemulihan pasca pandemi dan merupakan rangkaian kegiatan ‘Road to SDGs Conference 2020’.

Yanis

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

4. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait