Pedagang Pasar Baru, Minta Kebijakan Buka Tutup Jalan Ditinjau Kembali



Bandung, Beritainspiratif.com - Koordinator Pedagang Pasar Baru Lutfi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk meninjau kembali kebijakan buka tutup jalan di sejumlah ruas jalan termasuk Jalan Otto Iskandardinata.

Menurutnya, buka tutup jalan di sejumlah ruas jalan protokol Kota Bandung tersebut telah menurunkan pendapatan para pedagang yang saat ini tengah kesusahan.

"Juga soal permintaan kita terkait keringanan biaya servis, dan listrik. Itu tidak pernah diakomodir. Kita sudah cape melayangkan surat yang tidak pernah didengar. Maka hari ini kita turun ke jalan," kata Lutfi di Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung Senin (28/9/2020).

Baca Juga:Pendapatan-turun-ratusan-pedagang-pasar-baru-bandung-protes-penutupan-jalan

Bersama pedagang lainnya, pihaknya akan terus meminta pemerintah kota untuk segera membuka jalan. Selain itu, pengelolaan Pasar Baru diharapkan jauh lebih baik lagi.

"Selain buka jalan (Otista), kita juga meminta agar pengelolaan Pasar Baru diserahkan kepada pihak swasta yang memiliki pengalaman dalam mengelola pasar," ucapnya.

Tonton Video: di Kebumen Warga Yang Pakai Masker Dihadiahi Sayuran Oleh Kapolres

Lutfi pun menegaskan, pedagang Pasar Baru merasa teramat dirugikan dengan informasi yang menyebut bahwa kawasan Pasar Baru masuk dalam zona merah Covid-19. Hal itu jelas berbanding terbalik.

"Posisi kita lebih dari pada buruh hari ini. Dapat hari ini untuk makan malam. Dan Pasar Baru zona aman untuk didatangi, bukan zona merah seperti informasi yang tersebar," pungkasnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

(Mugni)

Berita Terkait