Kampanyekan Jabar Bicara Baik, Perhumas BPC Bandung Gandeng BI Jabar



BANDUNG. Perhumas BPC Bandung terus mempertegas kampanye Jawa Barat Bicara Baik (JBB) dengan menggandeng instansi terkait di Jawa Barat.

Forum diskusi aksi bersama yang bertajuk Trend PR 2017 dan PR Outlook 2018 yang akan berlangsung pada Sabtu - Minggu (9-10/12) di Hotel Novotel Bandung, Perhumas BPC Bandung akan menghadirkan orang nomor satu di Bank Indonesia (BI) Jawa Barat untuk menjadi salah satu pembicara di forum tersebut.

Ketua Perhumas BPC Bandung, Nurlaela Arief mengatakan silaturrahmi dan sinergi yang dijalin dengan BI Jabar berlangsung baik. Menurutnya, BI siap mendukung JBB yang dicanangkan organisasinya.

"Silaturrahmi tadi sekaligus meminta kesediaan Pa Wiwiek sebagai narasumber pada seminar nasional nanti di bulan Desember 2017," ujar Nurlaela di Gedung BI Jabar, Jalan Braga, Bandung, Rabu (18/10).

Nurlaela mengatakan, nantinya Kepala BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat akan memberikan buah gagasannya yang bertajuk strategi komunikasi BI Jabar dalam mendorong perekonomian Jabar selatan.

Di tempat yang sama, Wiwiek menyambut baik sinergi dari Perhumas BPC Bandung dalam mengkampanyekan JBB.

Menurutnya, forum nanti menjadi ajang yang baik untuk memaparkan target pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang digarap di Jabar.

"Komunikasi yang dibangun tadi yakni dengan mengedepankan pentingnya pembangunan infrastruktur di Jabar dan Bandara Kertajati," katanya.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur yang gencar di Jabar merupakan hasil Rakorpusda beberapa waktu lalu yang dihadiri langsung oleh Gubernur BI, Menko Maritim dan Menteri Perindustrian.

"Hasil dari Rakorpusda itu sebagai langkah untuk mengatasi ketimpangan ekonomi di utara dan selatan Jabar. Itu nanti akan saya paparkan," pungkasnya. (gan)

 

Berita Terkait