Jelang Pelantikan Presiden, Ini Pesan KH Mustofa Aqhiel Sirodz



Cirebon,Beritainspiratif.com - Pengasuh Pondok Pesantren Khas Kempek, KH Mustofa Aqhiel Sirodz, berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon pada khususnya dan seluruh warga negara Indonesia, untuk tidak terbawa dalam isu-isu yang menyesatkan menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden RI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober yang akan datang.

Hal ini disampaikan KH Mustofa Aqhiel Sirodz saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (15/10/2019)

"Pesan saya kepada seluruh masyarakat agar tidak terpancing dan percaya dengan berita-berita bohong (hoax.red) karena berita-berita hoax ini hanya untuk memecah belah keutuhan NKRI saja," ujar adik dari Ketua Umum PBNU tersebut.

Dikatakan KH Mustofa, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk menolak aksi unjuk rasa yang anarkis dan juga turut menolak radikalisme serta terorisme yang sekarang ini berkembang ditengah-tengah masyarakat.

"Mari sama-sama menjaga diri dan keluarga kita masing-masing agar tidak terpancing dengan hal-hal yang menyesatkan yang merugikan diri sendiri," katanya.

Ditambahkan KH Mustofa, dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelantikan Presiden dan turut menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Cirebon ini, sehingga kabupaten Cirebon bisa lebih aman dan kondusif. (Dekur)

Berita Terkait