Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu, Polres Cirebon Lakukan Bedah Rumah



Cirebon,Beritainspiraif.com - Sutarman (60) warga Jalan pelangi, blok Tolok, Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon menjadi warga yang beruntung pada saat ini.

Pasalnya rumah pria yang biasa bekerja sebagai buruh harian lepas ini mendapat kesempatan direnovasi oleh pihak Polres Cirebon bekerjasama dengan PT Indocement Pabrik Palimanan.

"Alhamdulilah, hari ini kami dari Polres Cirebon bekerjasama dengan pihak PT Indocement melaksanakan kegiatan bedah rumah milik warga kurang mampu, ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bayangkara ke 73," ujar Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto kepada awak media, usai melaksanakan kegiatan bedah rumah, Senin (24/6/2019).

Dikatakan Suhermanto, dalam perayaan HUT Bayangkara ke-73 ini, pihaknya sudah melakulan beberapa kegiatan seperti olahraga bersama masyarakat, pembagian SKCK gratis dan kegiatan lainnya.

"Semua kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud komitmen kami yang berkeinginan untuk lebh dekat dengan masyarakat, dan memberi pelayan prima kepada masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Sutimin mengaku bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan pihak Kepolisian dari Polres Cirebon beserta PT Incement.

Dirinya akan benar-benar memanfaatkan bantuan yang didapatnya ini dengan baik dan merawatnya dengan sebaik-baiknya. (Dekur)

Berita Terkait