Pengurus IKA SMEAN/SMKN1 Cianjur Bahas Rencana Pembangunan Gedung Serba Guna Sekolah



Cianjur,Beritainspiratif.com - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEAN/SMKN1 Cianjur periode 2019 – 2024 menggelar rapat perdana yang berlangsung di Aula SMKN 1 Cianjur Jalan P. Hidayatullah No.67 Cianjur pada Sabtu, (23/11/2019).

Rapat perdana ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan pengurus IKA yang telah diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Cianjur Drs. S.M. Anwar pada hari Senin, (11/11/2019).

Baca Juga:Kunjungan-sillaturahmi-pengurus-ika-ke-kepala-sekolah-smkn-1-cianjur

Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEAN/SMKN1 Cianjur Yus Ruslan saat dihubungi Beritainspiratif.com melalui sambungan seluler pada Sabtu, (23/11/2019), mengungkapkan bahwa dalam pertemuan ini telah disepakati beberapa agenda yang akan dilaksanakan dan ditindaklanjuti oleh Pengurus IKA bersama Alumni, terutama rencana pembangunan Gedung Serba Guna Sekolah, tuturnya.

Baca Juga:Peletakan-batu-pertama-pembangunan-aula-smkn-1-cianjur-akan-digelar-22-agustus

Disampaikan beberapa hasil kesepakatan pertemuan tersebut yakni :

1.Kepada masing-masing Wakil Ketua yang membawahi Bidang diminta untuk menyusun program kerja yang terbagi dalam tahap jangka pendek, menengah, dan panjang.

2.Terkait dengan rencana pembangunan ‘Gedung Serba Guna Sekolah’ melalui penggalangan dana Alumni dan donatur lainnya, akan dilakukan dengan cara penerbitan kupon. Untuk itu kepada seluruh pengurus diminta untuk menghimpun data seluruh alumni yang ada di masing-masing angkatan.

3.Untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi para Alumni, Pengurus IKA juga akan membuka Ruang Sekretariat yang berada disekitar lokasi Kampus 2 SMKN 1 Cianjur Jalan P. Hidayatullah Cianjur atau didepan SMAN 1 Cianjur.

Ditambahkan Yus Ruslan untuk tindak lanjut pertemuan tersebut, pihaknya akan melaksanakan rapat lanjutan dengan para koordinator masing-masing angkatan yang akan digelar pada hari Sabtu, 7 Desember 2019 pukul 09.00 - 11.00 dengan mengambil lokasi di Aula Kampus 2 SMKN 1 Cianjur, pungkasnya. (Yanis)

Berita Terkait