Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula SMKN 1 Cianjur Akan Digelar 22 Agustus

Cianjur, Beritainspiratif.com –  Pengurus dan Koordinator IKA SMEAN/ SMKN1 Cianjur, serta Panitia Pembangunan Aula gedung serba guna, kembali mendorong dan menghimbau kepada seluruh Alumni untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Aula Sekolah.

Himbauan disampaikan setelah rencana tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Demikian disampaikan Yus Ruslan (81) Ketua IKA SMEAN/SMKN1 Cianjur usai menggelar rapat Sabtu, (25/7/2020) di Aula Kelas SMK Negeri 1 Cianjur.

Yus menyampaikan terkait rencana pembangunan gedung serbaguna SMK Negeri 1 Cianjur, akan dilakukan peletakan batu pertama pada Agustus 2020.

“Peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020 yang akan dihadiri Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,” ungkap Yus Ruslan.

Dalam pertemuan tersebut panitia pembangunan aula sekolah, menanti uluran tangan para Alumni dan donatur sebagai berikut:

  1. Panitia Pembangunan  Aula Gedung Serba Guna SMKN1 Cianjur,  mengharapkan partisipasi seluruh Alumni dan donatur lainnya yang ingin terlibat dalam pembangunan aula tersebut.
  2. Partisipasi Alumni dan donatur dilakukan melalui penerbitan kupon dengan nilai nominal Rp10 ribu per lembar dan dikoordinir oleh Koordinator masing-masing Angkatan.
  3. Hasil penggalangan dana dari donatur dan koordinator tiap angkatan, bila telah terkumpul, agar segera dapat disetorkan ke rekening Bendahara Panitia.

Ditambahkan bahwa saat ini telah dibuka Sekretariat IKA SMK Negeri 1 Cianjur di kampus atas, dan dibuka setiap hari senin, rabu, dan Jumat pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.

Baca Juga:Curug-cikondang-cianjur-ajang-sillaturahmi-alumni-smkn-1-cianjur-tahun-1981

Rekening Donatur

Nomor Rekening:

No.1047362292

Nama : IKA SMK Negeri 1 Cianjur

Kantor Cabang : KCP Cianjur Warung Kondang Jl. Raya Sukabumi KM 8 Cianjur

Kepada koordinator angkatan diharapkan :

  1. Mempercepat pendataan alumni dan penggalangan dana
  2. Terus menggalang dana  hingga pembangunan aula dinyatakan selesai.

Semoga kebaikan dan ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT. Aamiin YRA.

Panitia Pembangunan Aula SMKN1 Cianjur

(Yanis)

Bagikan: