Kunjungan Sillaturahmi Pengurus IKA ke Kepala Sekolah SMKN 1 Cianjur



Cianjur, Beritainspiratif.com - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEAN/SMKN1 Cianjur periode 2019 - 2024 melakukan kunjungan dan pertemuan sillaturahmi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Cianjur Drs. S.M. Anwar bertempat
di ruang kerja Kepala Sekolah SMKN1 Cianjur, pada Senin pagi, (11/11/2019) dengan waktu pukul 09.00 - 11.00 Wib

Hadir dalam pertemuan tersebut Perwakilan Pengurus IKA SMEAN/SMKN 1 Cianjur, terdiri dari Yus Ruslan - Ketua, Dedi Suryadi, Adung, Yana - Wakil Ketua, Dian Herdianti - Bendahara, Budi, dan Poniman - Sekjen.

Baca Juga:Susunan-lengkap-pengurus-ika-smean-smkn1-cianjur-2019-2024

Dalam pertemuan sillaturahmi dan tatap muka tersebut, juga dibahas agenda tentang rencana kegiatan IKA Alumni kedepan antara lain :

  1. Legalitas kepengurusan.
  2. Tindak Lanjut rencana pembangunan gedung serbaguna Sekolah
  3. Penerbitan surat kepala sekolah, terkait penunjukan pembangunan dan pengelolaan gedung yang nantinya akan di serahkan kepada pengurus IKA.
  4. Ijin tempat terkait ruang sekretariat untuk pengurus IKA.
  5. Prioritas awal pembangunan tahap pertama pengecoran lantai dasar, yang akan diselesaikan.

Menindaklanjuti pertemuan tersebut pengurus IKA selanjutnya akan mengadakan pertemuan rapat kerja yang akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 23 November 2019, bertempat di Aula SMKN1 Cianjur.

Ketua IKA SMEAN/SMKN 1 Cianjur Yus Ruslan menghimbau seluruh jajaran Pengurus IKA dapat hadir tepat pada waktunya. (Yanis)

Berita Terkait