Umroh Bersama Albadriyah Wisata Tangerang dengan Menabung di BSM

Tangerang, Beritainspiratif.com – Menjadi tamu Allah dengan menjalankan ibadah haji dan umroh merupakan suatu berkah yang tidak ternilai. Di Mekkah, orang-orang akan bertaubat dan mendapatkan pengampunan, serta dilipatgandakan bagi yang beramal sholeh. Dengan thawaf (berjalan keliling Ka’bah), dosa dan kesalahan terhapus, diganti amal saleh yang pahalanya diibaratkan memerdekakan budak (HR Al Hakim dalam Al Mustadrok Ala Al Shohihain).

Terkadang rencana haji dan umroh tersebut belum dapat kita laksanakan, karena mereka beranggapan belum merasa terpanggil meskipun sebenarnya biaya ada. Adapula yang terkendala oleh faktor biaya yang menurutnya cukup besar. Serta faktor waktu tunggu untuk berangkat haji yang cukup panjang hingga mencapai 11 tahun lebih, menjadikan umroh menjadi alternatif yang baik.

Dengan berhaji dan umroh, akan banyak hikmah dan nikmat yang kita dapatkan dari perjalanan suci ini antara lain penghapus dosa, menjadi tamu Allah SWT doanya akan dikabulkan dan masih banyak yang lainnya.

Janganlah tekad untuk menginjakkan kaki di tanah suci berhenti pada angan-angan saja. Ditengah kebutuhan hidup sehari-hari tekadkanlah dan segeralah untuk bisa menabung untuk bisa pergi ke tanah suci.

Banyak kisah-kisah inspiratif di berbagai media yang menyulut kita yang mampu secara financial tapi belum mau berangkat merasa terusik dan terpanggil olehnya. Sehingga bagi mereka yang terbatas secara finansial tersebut bisa menunaikan ibadah haji dan umroh, mulai dari pemulung, pedagang keliling, Pedagang Rujak, Kuli Panggul, tambal ban dan sebagainya, melalui cara menabung meskipun harus dijalani puluhan tahun.

Bagi jamaah yang mampu secara finasial niatkanlah mulai dari sekarang untuk berangkat haji dan umroh. Bagi mereka yang harus mengumpulkan secara bertahap, mulailah dari sekarang untuk menabung. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum berangkat haji dan umroh :

  1. Jangan Tergiur Promo harga murah
    Jangan tergiur terhadap agen yang menawarkan harga promo yang memfasilitasi perjalanan haji dan umroh ke tanah suci. Kamu patut waspada dan hati-hati, cari tahu para jamaah haji yang pernah diberangkatkan menggunakan biro tersebut, sebab biaya haji dan umroh yang ditetapkan, sangat berpengaruh terhadap fasilitas yang disediakan antara lain tempat penginapan (hotel bintang berapa, berapa jarak tempat penginapan dengan Ka’bah atau Masjidil Haram) pesawat apa yang digunakan dan fasilitas atau pelayanan lainnya bagaimana?
  2. Jangan Melakukan setoran uang Haji dan Umroh ke rekening pribadi petugas

Waspadai dan belajarlah dari beberapa kejadian yang terjadi, sebab melakukan setoran haji dan umroh ke rekening pribadi menjadi masalah, sehingga uang tersebut disalahgunakan sampai-sampai jamaah tidak jadi berangkat. Lakukan setoran uang haji dan umroh ke rekening resmi perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh yang telah ditetapkan.

  1. Yakinkan Izinnya ada dan berlaku.

Setiap penyelenggara wisata pemberangkatan haji khusus dan umroh yang biasanya berbadan hukum PT, memiliki izin haji khusus dan izin umroh yang masih berlaku, karena izin setiap 3 tahun sekali dilakukan pembaharuan.

  1. Menabung di Bank Syariah Mandiri untuk Haji dan Umroh
    Anda dapat merencanakan berangkat haji dan umroh dengan cara menabung dan menyimpan di tabungan ;

· Bank Syariah Mandiri Tangcity Tangerang dengan minimal setoran Rp100 ribu

Tekad dan disiplin diperlukan untuk mewujudkannya, selain itu niatkan pula untuk menyisihkan bonus bonus gaji untuk disimpan sebagai tabungan haji dan umroh.

· Reksadana sampai investasi bisa dijadikan pilihan, tapi kamu bisa pilih deposito dengan jangka 12-24 bulan di Bank Syariah Mandiri Tangcity Tangerang, dengan begitu anda nggak bakalan mengambil uang seenak hati.

Namun pastikan juga untuk menghitung inflasi. Karena tentunya biaya naik haji 10 tahun mendatang akan berbeda dengan biaya yang sekarang.

  1. Kerja sampingan dimasukkan ke tabungan haji dan umroh
    Jika gaji yang diterima sekarang hanya cukup untuk kebutuhan bulanan, upayakan bisa mencari cari kerja sampingan lainnya, di zaman digital ini dengan memanfaatkan gadget dan internet, misalkan sebagai reseller dan lainnya. Dan hasilnya dapat ditabungkan.

Travel Al Badriyah Wisata Tangerang

PT. Albadriyah Wisata adalah penyelenggara Umrah dan Haji Khusus sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun tepatnya berdiri tgl 9-9-1999. Memiliki izin Umroh Nomor 553 tahun 2018 dan izin haji Nomor 477 tahun 2018. Setiap travel wajib mengupgrade izinnya setiap 3 tahun sekali. Jadi hati-hati kalau ada travel yang masa izinnya masih pakai yang 3 tahun lalu.

Kantor Pusat Albadriyah Wisata beralamat di : Vinion Building Lt.2 Jl. Raden Saleh Raya No.13 – 17 Cikini, Jakarta Pusat 10430.

PT. Albadriyah Wisata menyajikan kenyamanan anda dalam menjalani ibadah Umroh dan memberikan pelayanan terbaik karena :

1.Penerbangan menggunakan Pesawat Garuda dan Pesawat Nasional Negara tujuan Umroh.

2.Memberikan kenyamanan Ibadah Umroh dengan penginapan yang menggunakan Hotel Bintang 4 dan Bintang 5, sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Ka’bah

3.Memiliki 16 Kantor Cabang dan Sub Cabang yang tersebar di Indonesia.

4.Memiliki Visi : Jujur – Amanah – Beretika – Profesional

5.Travel Haji dan Umrah Al Badriyah Wisata memiliki 5 prinsip kepastian Pelayanan dan kenyamanan jamaah haji dan umrah yakni : Pasti Travel nya Berijin – Pasti Jadwal keberangkatan – Pasti penerbangan pesawatnya – Pasti Hotelnya dan Pasti Visa-nya.

  1. PT. Albadriyah Wisata Tangerang telah bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri Tangerang, menerima setoran haji dan umroh dengan setoran awal sebesar Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah).
  2. Setoran haji khusus dan Umroh hanya boleh disetorkan ke rekening perusahaan yang secara resmi telah ditetapkan.

8.Owner dan Dirut Al Badriyah Wisata H. Subaebasni, SE,MM sangat berpengalaman sebagai General Manager Asuransi Marannu dan Direktur utama Marannu Express Tour & Travel , Dan Direktur Marketing di perusahaan Travel Umroh haji terbesar di Indonesia saat ini. Beliau adalah orang yang ikut andil adanya SISTEM KEMITRAAN di Travel tersebut dari yang tidak dikenal menjadi sangat dikenal, dari yang tadinya hanya sedikit jamaah yang diberangkatkan sampai akhirnya mampu memberangkatkan banyak jamaah.

Segeralah bergabung bersama kami, ikuti paket-paket Umroh Akhir Tahun kami dan Umroh Akbar 31 Januari 2020, hubungi mentor-mentor kami di Kantor Cabang Al Badriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.

Atau Info dan pendaftaran klik :

http://Bit.ly/albadar_tng

http://Bit.ly/albadar_bicom

Form Pendaftaran klik :

http://Bit.ly/albadar_form

Yanis

Bagikan: