Anda Ingin Ibadah Umrah dengan Mudah ! Jadilah Mitra PT. Albadriyah Wisata Tangerang

Tangerang, Beritainspiratif.com – Pada tanggal 16 April 2019 MoneySmart.id merilis, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Raja Salman di Istana Pribadi Raja (Al-Qahr al-Khas) di Riyadh dan sukses meminta tambahan jumlah kuota haji Indonesia sebanyak 10.000 jemaah.

Dengan adanya tambahan 10.000 jemaah, maka total kuota haji menjadi 231.000 jemaah, dari semula 221.000 jamaah.

Penambahan kuota haji ini akan mengurangi daftar tunggu jamaah haji Indonesia yang semula rata-rata 18 tahun menjadi 11 tahun. Dan masih dirasa panjang dan lama.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram Kemenag, @kemenag_ri, waktu tunggu paling terpendek 11 tahun terdapat di Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Maluku.

Sementara waktu tunggu paling lama 39 tahun, berada di Sulawesi Selatan

Sumber :
Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Februari 2019.

Ibadah Umrah :

Melihat kuota haji yang terbatas, melalui ibadah umrah yang terbuka luas waktunya, setiap muslim bisa mengijakkan kakinya di tanah suci Mekkah dan shalat di Masjidil Haram.

Melalui Umrah pula kita dapat melihat Ka’bah yang dibangun Nabi Ibrahim, melihat Baitullah, melihat Kota kelahiran Rasulullah Madinah, dan Kiblat.

Menjadi tamu Allah dengan menjalankan ibadah umroh merupakan suatu berkah yang tidak ternilai. Niat suci menjadi landasan awal ibadah umroh yang kita jalankan. Banyak hikmah dan nikmat yang kita dapatkan dari perjalanan suci ini.

Di Mekkah, orang-orang bertaubat dan mendapatkan pengampunan, serta dilipatgandakan bagi yang beramal sholeh. Dengan thawaf (berjalan keliling Ka’bah), dosa dan kesalahan terhapus, diganti amal saleh yang pahalanya diibaratkan memerdekakan budak (HR Al Hakim dalam Al Mustadrok Ala Al Shohihain).

Umrah artinya pergi ke Baitullah untuk menunaikan ibadah yang terdiri dari ihram, thawaf, sa’i, dan tahallul atau bercukur, demi mengharap ridha Allah SWT.

Umrah dalam konteks ibadah tidak sekadar berarti ‘meramaikan’, namun lebih dari itu, yaitu kita dituntut agar bisa mengambil manfaat spiritual dari ziarahnya.

Keutamaan Ibadah Umrah

Ibadah umroh disyariatkan oleh Allah SWT melalui Rasulullah Muhammad shalallaahu alaihi wasalam karena memiliki keistimewaan dan fadillah yang sangat besar bagi kita. Inilah keutamaan dan fadilah ibadah umroh.

1.Ibadah umroh yang satu kepada umroh berikutnya adalah kaffaroh, penghapus dosa.

2.Haji dan umroh adalah jihad bagi para wanita dan orang yang lemah.

3.Jamaah umroh adalah tamu-tamu Allah SWT yang doanya dikabulkan.

4.Wafat dalam menjalankan ibadah umroh pahalanya dicatat sampai hari kiamat.

5.Ibadah umroh bisa mengilangkan kefakiran.

6.Fadillah pahala satu kali umroh dengan sholat dua rakaat di Masjid Quba.

7.Selama umroh bisa mendapatkan pahala sholat sangat luar biasa, hingga 100.000 kali.

8.Fadillah umroh Ramadhan adalah haji bersama Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam.

9.Bisa melakukan badal umroh bagi keluarga.

10.Bisa memperoleh fadillah pahala umroh berkali-kali.

Ingin Umroh tetapi Dana belum Mencukupi ?

1.Menabung di Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk Haji dan Umroh

Saat ini PT. Al Badriyah Wisata Tangerang telah melakukan kerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) Tangerang dalam menampung Tabungan Jamaah yang mau berangkat Haji dan Umroh.

Pada dasarnya, menabung di tabungan khusus rencana haji dan umroh sama saja seperti halnya kita menabung biasa.

Bedanya adalah, tabungan ini khusus digunakan sebagai wadah atau tempat alokasi dana khusus haji dan umroh dengan jangka waktu tertentu.

Kamu bisa langsung membuka rekening di bank syariah tertentu yang menyediakan tabungan khusus rencana haji dan umroh, diawali dengan setoran awal minimal sebesar Rp100 ribu, hingga tabungan tersebut mencapai sejumlah harga paket umroh yang diambil.

Jika kamu sudah mengetahui target dana yang kamu inginkan, maka bank akan langsung membagi berdasarkan kemampuan menabung yang kamu pilih.

Misalnya, dengan target dana Rp25 juta untuk umroh, maka bank akan mengatur tentang kemampuan menabung setiap bulan sebesar Rp750.000.

Berarti kamu akan menabung selama 33 bulan atau 2 tahun tujuh bulan dengan besaran yang sama setiap bulannya.

2.Umrah Mudah bahkan Gratis

Anda juga dapat mengikuti ibadah umrah dengan fasilitasi kami, dan bahkan kamipun dapat tawarkan anda umrah gratis dengan menjadi bagian dari mitra kami dan menjadi pesyiar dari PT. Al Badriyah Wisata Tangerang selaku Travel penyelenggara perjalanan haji dan umrah yang sudah kompeten.

Bersama kami segalanya bisa, teguhkan niat anda untuk berangkat Umrah dan Ikuti Program Umrah kami, dengan menghubungi :

Kantor Cabang Al Badriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122,

Info dan pendaftaran klik :
http://Bit.ly/albadar_tng

http://Bit.ly/albadar_bicom

Form Pendaftaran klik :

http://Bit.ly/albadar_form

[Yanis]

Bagikan: