Libur Long Weekend, Kereta Priority Tambahan Penuh

Bandung, Beritainspiratif.com – Penumpang perjalanan yang naik Kereta Priority tambahan meningkat di masa libur long weekend dan cuti bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di ahir Oktober 2020 ini.

Peningkatan jumlah penumpang tersebut terdapat pada KA Bima Priority relasi Gambir-Surabaya Gubeng, KA Turangga Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Taksaka Fakultatif Priority relasi Gambir-Yogyakarta dan KA Argo Wilis Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng.

Menurut Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono, peningkatan penumpang di kereta priority tambahan rata-rata mencapai 100%.

Baca Juga:Gempa-3,4-magnitudo-terjadi-di-kabupaten-sukabumi

Peningkatan penumpang lebih dari 21 seat tempat duduk yang terjual, dikarenakan adanya penumpang yang naik dan turun di stasiun antara atau lintas.

“Seat tempat duduk yang terjual hingga 21 seat tempat duduk dari kapasitas 31 seat tempat duduk yang di sediakan atau 70% di masa adaptasi kebiasaan baru,” kata Totok, Rabu (28/10/2020).

Totok menambahkan perjalanan Kereta Priority tambahan tetap menerapkan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru.

Para Penumpang diharuskan mematuhi persyaratan sesuai yang diatur oleh Gugus Tugas Covid-19, yakni para penumpang diharuskan dalam kondisi sehat, tidak sedang menderita flu, baik batuk, maupun deman dengan suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celcius.

“Kami terus dan selalu siap menyambut para pelanggan setia kami dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik, serta aman dan nyaman pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru,sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah”, ujarnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

(Ida)

Bagikan: