HUT ke-75 TNI, Ketua Komisi I DPRD Jabar: Kami Bangga TNI



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat Bedi Budiman, mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 yang dipimpin Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana Negara, melalui konferensi video dari Markas Komando Daerah Militer (Makodam) III/Siliwangi, Kota Bandung, Senin (5/10/2020).

Tema peringatan HUT TNI tahun ini, "Sinergitas untuk Negeri".

Meski digelar secara virtual, peringatan HUT ke-75 TNI tetap berlangsung khidmat.

"TNI kebanggaan kita. Atas nama DPRD dan masyarakat Jabar, kami mengucapkan dirgahayu TNI ke-75, kami cinta TNI, tetap semangat menjaga NKRI dan Pancasila," ucap Bedi.

Baca Juga:Zona-merah-sekda: mobilitas-warga-masuk-kota-bandung-tinggi

Bedi juga mengapresiasi kesigapan TNI membantu rakyat dalam menghadapi bencana alam, termasuk dalam menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini.

Sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah khususnya Pemprov Jabar, sambung Bedi sangat diperlukan terlebih dalam mengatasi pandemi covid-19.

"Sebagai wakil rakyat kami (DPRD) berharap sinergitas yang sudah berjalan baik ini dipertahankan, tidak hanya saat menghadapi kondisi pandemi covid-19 saja tapi juga demi percepatan pembangunan dan kemajuan bangsa," pungkasnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

(Ida)

Berita Terkait