Unggul Lawan PSCKC 3 – 0 Duet Striker Persib Wander Luiz dan Castillion Makin Padu



Bandung, Beritainspiratif.com - PERSIB kembali menggelar uji tanding. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim peserta Liga 2 PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 Februari 2020. 

Dalam laga pemanasan ini, PERSIB mampu mengungguli PSKC asuhan Robby Darwis dengan skor 3-0 Gol PERSIB disumbangkan oleh dwigol Wander Luiz (15'& 72') dan Geoffrey Castillion (25')

Di babak pertama, pelatih PERSIB Robert Alberts menurunkan I Made Wirawan (penjaga gawang), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi serta duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. 

Dominasi PERSIB terlihat di babak pertama. Permainan bola pendek dari kaki ke kaki ditampilkan oleh skuat Pangeran Biru. Hingga paruh pertama usai, Maung Bandung unggul 2-0. 

Memasuki babak kedua, Robert melakukan perubahan skema. Empat pemain yakni Dhika Bayangkara, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun dimasukkan.

Agresivitas PERSIB pun tidak berkurang di babak kedua. Bahkan, Pangeran Biru mampu menambah satu gol lagi di babak kedua. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan PERSIB tetap bertahan.*** 

Sumber: Persib.co.id

Berita Terkait