STMIK Mardira Mewisuda 109 Mahasiswa dari Berbagai Jurusan

Bandung, Beritainspiratif.com – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK MARDIRA) melaksanakan Wisuda yang ke XVIII, untuk jenjang diploma tiga dan sarjana, yang dilaksanakan di Grand Pasundan Kota Bandung, Selasa, (29/1/2019) lalu.

Jumlah total wisudawan adalah 109 mahasiswa/i yang terdiri dari jurusan Manajeman Informatika, Teknik Informatika dan Komputerisasi Akuntansi.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan STMIK MARDIRA, Bapak DR. Marjito, M.Pd menyampaikan sambutannya.
Iya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas nama pribadi dan STMIK MARDIRA, mengucapkan selamat kepada semua wisudawan atas kerja keras, ketekunan dan keberhasilan mereka dalam menyelesaikan studinya.

“Saya percaya, ilmu dan pengalaman yang di dapat secara konsisten selama menempuh pendidikan merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk meniti karier ke depan, baik masuk ke institusi formal untuk bekerja, membangun bisnis atau mengabdi di masyarakat nanti.” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen dan Staf STMIK Mardira atas segala keikhlasan dan kesungguhannya dalam melaksanakan semua proses akademik dan administrasi.

Pada kesempatan terpisah, Dewi Lokayati, S.Kom, selaku kepala Bagian Administrasi Umum, juga menyampaikan harapannya.

“Wisuda ini tentu menjadi moment yang sangat membahagiakan, untuk para wisudawan dan keluarga nya. Saya berharap mereka bertambah sukses dan terus meningkatkan kapasitas keilmuannya, sehingga bisa membanggakan almamater nya,”ungkapnya.

Para wisudawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak yang telah mendidik mereka disertai harapan dan keyakinan bahwa STMIK MARDIRA ke depan akan semakin maju dan sukses.
Acara tersebut, diakhiri dengan doa dan foto bersama.

(Roni)

Bagikan: