Siswa SMPN 2 Weru Dapat Motivasi dari Dandim 0620/Kabupaten Cirebon



Cirebon,Beritainspiratif.com – Siswa-siswi SMPN 2 Weru mendapat kehormatan khusus yakni didatangi oleh orang nomer 1 di lingkungan Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Senin (29/4/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 0620/Kab. Cirebon Letkol Adhi Kurniawan, yang datang ke SMPN 2 Weru, langsung di daulat menjadi Inspektur upacara. Dalam amanatnya, Dandim mengaajak anak didik di SMPN 2 Weru untuk menatap hari esok dengan penuh optimis, bukan untuk berhura-hura dengan meningkatkan disiplin diri.

“Alhamdulillah pada pagi ini saya bisa hadir di sekolah SMPN 2 Weru ini dan bisa langsung bertatap muka dengan para siswa dan siswi SMPN 2 Weru, pesan yang disampaikan keras pada diri saya sendiri maka dunia ini akan lunak pada kita, sebaliknya apabila kita malas-malasan lembut maka Dunia susah untuk ditaklukkan,” ujar Dandim.

Dikatakan Dandim, Para Siswa dan siswa merupakan generasi penerus masa depan, dirinya meminta kepada para pelajar untuk konsentrasi meningkatkan prestasi belajar, sehingga pada saatnya sudah berinjak dewasa dan mulai berkembang maka kita harus merubah untuk menjadi orang baik.

“Kita semua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sudah diatur dalam rumusan yang terkandung dalam butir-butir Pancasila untuk itu taatilah aturan yang ada, itu ciri generasi pelajar,” tambahnya.

[Dekur]

Berita Terkait