Dijual Rumah di Arcamanik Kawasan Elite, Tenang dan Nyaman



Bandung, Beritainspiratif.com – Perkembangan yang pesat di wilayah ini, Arcamanik dikenal sebagai kawasan perumahan elit di sisi Timur Kota Bandung. Lokasi yang dekat dari pusat kota Bandung, lingkungan yang asri, fasilitas yang lengkap.

Beberapa gedung kantor, fasilitas umum dan sarana olah raga yang dapat dijumpai dekat dengan wilayah ini antara lain : lapangan golf, pacuan kuda, LP Sukamiskin, Terminal Cicaheum, Perguruan Tinggi UIN Ujung Berung-Cibiru Bandung, Al Ghifari, Soekarno Hatta, Appartemen, ditambah keberadaan Sport Jabar yang luas menjadi keungguan kawasan ini.

Baca Juga:Rumah-dijual-murah-rp200-juta-dekat-gor-persib-bandung-lautan-api

Stadion Utama Sport Jabar ini biasa digunakan untuk kegiatan cabang olahraga atletik, sepak bola dan panahan. GOR Laga Tangkas yang dapat digunakan kegiatan cabang olahraga basket, volly ball dan bulu tangkis. GOR Laga Satria yang dapat digunakan kegiatan cabang olahraga karate, yudo, taekwondo dan tinju. Gymnasium yang dapat digunakan untuk kegiatan catur, senam dan angkat besi/angkat berat, padepokan pencak silat, stadion bola voli pasir, stadion baseball dan softball serta Gedung Youth Centre, serta event-event besar lainnya yang sering digelar di Sport Jabar.

Salah satu rumah yang berada dekat dengan kawasan kuliner di perumahan Jalan Raya Arcamanik Endah Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, atau disamping Perumahan Puri Dago, ditawarkan kepada anda, dengan data sebagai berikut :

Sertifikat Hak Milik (SHM) No.6426, dengan spesifikasi : Luas tanah 157 M2 (10 x 14,2 M) dan luas bangunan 200 M2, KT 5 buah, KM 3 buah, dan Listrik 1.300 Watt

Ditawarkan dengan harga Rp1.800.000.000 (nego)

Berminat hub : WA.0822.1746.4746 atau WA 0855.9919178 (Yanis)

(IST)

Berita Terkait