Anggota Legislatif Partai Pendukung, Siap Jadi Jurkam Asyik



Bandung, Beritainspiratif.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu berharap Caleg dan perwakilan partai pengusung bisa menjadi penyambung lidah antara Sudrajat-Syaikhu dan masyarakat.

"Semoga bisa memperkenalkan pasangan Asyik, menjelaskan program-programnya dengan sebaik-baiknya dan mengajak masyarakat memilih ASYIK, " tutur Syaikhu dalam sambutannya pada pelatihan caleg tingkat propinsi.

Acara yang langsung dihadiri Syaikhu ini, juga dihadiri perwakilan partai pengusung yakni PKS, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB.

Ketua Tim Kampanye Paslon Asyik, Haru Suandaru mengatakan tujuan dikumpulkannya para Caleg dari seluruh partai pendukung diantaranya ialah dalam rangka konsolidasi.

Selain itu, juga untuk memperkuat komitmen salah satu unsur jaringan Asyik, yakni Caleg dari seluruh partai.

"Untuk itu, kami memberikan pembekalan, berupa pelatihan dengan materi terkait Asyik," jelas Haru saat menyampaikan sambutan dihadapan Caleg dari seluruh partai pengusung Asyik di markas pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Bandung, Kamis (5/4).

"Sudrajat dan Syaikhu mungkin tidak bisa menyapa dan bertatap muka dengan 30 juta masyarakat Jawa Barat. Untuk itulah kita berada di sini mewakili Sudrajat Syaikhu, " ujarnya.

(Kaka)

Berita Terkait